nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Pemain Bass 'Kesurupan' Ulat Keket, Aksinya Bikin Ngakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 196 2003613 bocah-pemain-bass-kesurupan-ulat-keket-aksinya-bikin-ngakak-tYUjM420EU.jpg Aksi kocak pemain bass (Foto: @humorserius_tv/Instagram)

Bermain musik tentu sangat menyenangkan, apalagi jika Anda dipercaya untuk mengisi musik dalam sebuah acara. Tentunya kesempurnaan dan bermain dengan sebaik mungkin menjadi target utama Anda.

Tentunya Anda tidak ingin tampil mengecewakan di hadapan banyak orang bukan? Ya, sama halnya dengan bocah yang satu ini. Setelah dipercaya untuk mengisi sebuah acara, ia pun berusaha tampil optimal dengan gitar bass yang dibawanya.

Awalnya konser band tersebut berjalan mulus sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan seorang bocah laki-laki menabuh satu set drum di belakang, dua orang bocah perempuan yang bermain gitar dan bass, serta seorang anak perempuan yang bertindak sebagai vokalis.

Namun beberapa detik manggung, bocah perempuan pemegang bass tersebut mulai mengeluarkan tingkah aneh menyerupai cacing kepanasan. Ia tak henti-hentinya meloncat dan bergoyang ke kiri dan ke kanan sambil bermain bass.

Tentunya hal semua mata tertuju pada perempuan pemain bass tersebut. Pasalnya, para personel band lainnya terlihat datar-datar saja dalam membawakan lagu tersebut. Hanya bocah pemain bass saja yang terlihat sibuk sendiri dengan gerakan yang dibuatnya.

Bukan hanya tubuhnya saja yang bergoyang, melainkan kepala dan kakinya pun turut bergoyang sesuai dengan dentuman lagu yang mereka bawakan. Sejak diunggah pada empat hari yang lalu, video ini telah mendapat 113.548 penonton.

Banyak yang netizen yang terhibur dengan gaya unik yang diberikan bocah perempuan tersebut. Bahkan beberapa netizen ada yang ingin mencoba gaya seperti itu saat berada di atas panggung.

“Coba ditiru gayanya. Keren kan tuh. Tul gak?” tulis akun @ervan_veot.

“Adiknya siapa ini wkwkwkwkwkw,” tulis akun @khafidz5.

Sementara akun @8_8max8_8 menulis: “Pecinta musik jangan sampai kaya gini yaaa penjiwaannya.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini