nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selalu Fresh & Fit, Ini Rahasia Tersembunyi Kecantikan Meghan Markle

Adinda Harum, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 194 2003752 selalu-fresh-fit-ini-rahasia-tersembunyi-kecantikan-meghan-markle-1BFmgMbx5r.jpg Meghan Markle Lakukan Yoga (Foto: Hello Magazine)

Nama Meghan Markle kian menjadi sorotan sejak menjadi anggota kerajaan Inggris apalagi ia tengah mengandung sang buah hati dari sang Pangeran Harry. Sadar akan selalu jadi sorotan wanita berusia 36 tahun ini selalu tampil fit dan fresh di setiap kesempatan.

Ternyata wanita yang tengah mengandung ini memiliki rutinitas sehat yang sering dilakukannya loh, meski memiliki kesibukan yang cukup padat. Bahkan Meghan tak pernah lupa untuk tetap menjaga gaya hidup sehat. Lalu apa sajakah yang dilakukan Meghan Markle?

Mengutip dari Hello Magazine, Minggu (13/1/2019) berikut 6 hal yang dilakoni istri Pangeran Harry untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Baca juga:

Invenstasikan Diri Anda

Duchess of Sussex selalu meluangkan waktu untuk memanjakan dirinya loh. “ Saya memberi diri saya kemewahan. Walau semua sangat sibuk , tetapi saya selalu membutuhkan waktu satu jam untuk hanya melakukan dekompresi, menonton TV tanpa berpikir, meringkuk dengan anjing-anjing saya dan menikmati segelas anggur. Itu semua adalah bagian dari investasi dan keseimbangan,"ungkapnya

Berlatih yoga

"Ibuku adalah seorang instruktur yoga sehingga latihan ada dalam darahku. Aku suka kelas vinyasa dan dilakukan di ruang gelap dengan cahaya lilin

Meditasi

Selain senang beryoga, Markle juga menjalani meditasi untuk kesehatan tubuhnya. "Berlari selalu menjadi bentuk meditasi bergerak saya,karena ini dapat mengurangi pikiran saya." Meghan juga mengungkapkan bahwa dia bekerja dengan pelatih pribadi Craig McNamee ketika syuting Suits di Toronto.

Berlatih dengan seorang teman

Selanjutnya, Meghan juga senang berlatih dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk menjaga kebugaran tubuhnya. "Saya ingin sekali datang ke Inggris untuk melakukan latihan dengan Russell, pendiri SBC. Teman saya Millie Macintosh membicarakan tentang latihannya, jadi saya akan meneleponnya untuk melakukan kelas bersama-sama lain kali saat saya di London. "

Melihat sisi unik diri sendiri

 

Meghan Markle mengaku bahwa tak terlalu memusingkan kekurangan pada dirinya, ia menganggap kekurangannya itu adalah keunikannya. “ Saat aku bercermin, aku melihat bintik-bintikku. Dan aku menyukainya,” kata wanita berusia 36 tahun ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini