nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Seksi Lara Wechsler, Pacar Gonzalo Higuain yang Dikabarkan Bergabung dengan Chelsea

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 194 2003826 gaya-seksi-lara-wechsler-pacar-gonzalo-higuain-yang-dikabarkan-bergabung-dengan-chelsea-lEqnhdMRYZ.jpg Lara Wechsler (Foto: The Sun)

PENYERANG AC Milan, Gonzalo Higuain, dikabarkan akan segera merapat ke salah satu klub terbesar di Liga Inggris, Chelsea FC. Kabar perpindahan Higuain ke Stamford Bridge memang telah santer terdengar sejak awal musim 2018/2019.

Di samping berita perpindahannya, media Inggris juga berhasil menelusuri sosok wanita cantik yang dikabarkan tengah menjalin kisah asmara dengan pemain asal Argentina itu.

Dilansir Okezone dari The Sun, Minggu (12/1/2019), Higuan saat ini tengah berpacaran dengan seorang wanita bernama Lara Wechsler. Berbeda dengan kebanyakan istri atau pacar pesepakbola lainnya, Wechsler termasuk sosok yang sederhana dan enggan membagikan gaya hidup mewahnya di media sosial. Bahkan, hubungannya dengan Higuain pun sangat jarang ia umbar di hadapan publik.

Baca juga:

Namun, beberapa waktu lalu media Internasional berhasil membuntuti Wechsler saat sedang menikmati liburan musim panas di Mallorca, Spanyol. Ia dan Higuain tertangkap kamera saat sedang asyik bermain di pinggir pantai sambil sesekali mengambil foto selfie menggunakan selfie sticks (tongsis).

Momen romantis ini berlangsung tak lama setelah desas-desus kabar perpisahan mereka tercium awak media. Faktanya, Higuain dan Wechsler masih menjalin kisah asmara sejak awal musim 2015-2016. Pada saat itu, Napoli (klub yang dibela Higuain sebelumnya) hampir menggulingkan Juventus di Serie A.

Daripada penasaran, Okezone telah merangkum gaya penampilan seksi Lara Wechsler yang sebentar lagi akan meramaikan berita-berita seputar WAGs (wives and girlfriends) di berbagai media Inggris.

1. Wanita yang berprofesi sebagai aktris film itu ternyata juga berasal dari negara yang sama, Argentina. Pada foto di bawah ini, bisa dilihat bahwa Wechsler cenderung menyukai penampilan bergaya kasual dalam balutan kaus berpotongan pendek yang dipadukan dengan beberapa aksesoris, seperti kalung dan topi hitam.

2. Sayangnya, Wechsler bukan tipikal WAGs yang haus akan popularitas. Ia tidak ingin menjadi pusat perhatian publik, sehingga memutuskan untuk menutup rapat kehidupan pribadinya di media sosial. Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Wechsler lebih sering mengunggah foto seorang diri dibanding bersama sang kekasih. Seperti yang terlihat pada foto yang satu ini. Wechlser tampil seksi mengenakan tanktop berwarna hitam, dan lagi-lagi dipadukan dengan 3 perhiasan mewah yang selalu ia kenakan sehari-hari.

3. Wajah Wechsler semakin terlihat cantik dengan balutan lipstik berwarna merah dengan sentuhan make up semi-natural. Foto ini diambil saat ia menjadi salah satu brand ambassador produk kosmetik.

4. Di saat orang berlomba-lomba mengenakan busana dari rumah mode terkenal, Wechsler lebih sering tampil sederhana dan apa adanya. Salah satu gaya favoritnya adalah kombinasi kemeja flannel dan pakaian dalam beraksen rumbai. Semakin terlihat seksi bukan?

5. Topi merupakan satu dari sekian banyak aksesoris yang sering dikenakan Wechsler. Lihat saja foto di bawah ini. Wechsler tampak mengenakan snapback yang dipadukan dengan kaos v-neck berwarna putih. Tampilannya terlihat santai, namun masih menonjolkan kesan chic dan seksi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini