nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komika Ini Miliki Suara Emas, Penampilannya Bikin Merinding

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 06:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 196 2003724 komika-ini-miliki-suara-emas-penampilannya-bikin-merinding-IvbnOAnJCk.png Komika Bersuara Emas (Foto: Instagram)

MENYANYI merupakan salah satu bakat yang dianugerahi Tuhan kepada manusia. Meski demikian, tidak semua orang bisa menyanyikan sebuah lagu dengan baik dan nyaman di telinga.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh salah satu Stand-Up Comedy bernama Arif Alfiansyah. Selain memiliki bakat menghibur para penontonnya di atas panggung, Arif juga memiliki kemampuan bernyanyi yang tak kalah hebatnya.

Baca juga: 

Bahkan di tengah sepinya job menjadi seorang komika, ia berusaha menjajaki dunia tarik suara dengan memasuki dapur rekaman. Tentunya suara emas yang dimiliki Arif dijamin bisa menghibur para penonton, khususnya para penggemar setianya.

Dalam postingan yang diunggahnya ke akun media sosial, Instagram @arif_alfiansyah. Ia melakukan jamming session bersama Randhika Djamil. Terlihat kedua pria tersebut ditemani oleh seorang wanita, berada di dalam studio untuk bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan tersebut mereka menyanyikan lagu yang telah dipopulerkan oleh Sheila on 7 dengan judul Berhenti Berharap. Awalnya Randhika membuka intro lagu tersebut dengan suaranya sambil diiringi alunan senar gitar yang dipetik.

Hingga tibalah Arif yang masuk ke dalam lirik lagu tersebut. Berbekal suara emas yang dimilikinya, Arif dengan percaya diri bernyanyi untuk menghibur para pengemarnya. Nada-nada tinggi pun dilibas Arif dengan suara emasnya yang membuat Randhika yang ada di sebelahnya tertawa terbahak-bahak.

Postingan Arif ini telah ditonton sebanyak 9.711, sejak diunggah seminggu yang lalu. Banyak netizen pun yang memuji suara emas yang dinyanyikan oleh Arif.

“Ya Allah lupa bawa headsed. Suara hape ny gede. Di tempat rame lagi!” tulis akun @denny.aap.

“Mantap, gw rasa sheila on seven pun minta ampun sama lu rif,” tutur @randhika_djamil.

Sementara akun @okkytania menulis: “Mantapp. Bisa jadi alternatif kalau lagi bosen dengerin suara merdu.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini