nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Gaun Belahan Dada Rendah, yang Diterima Wanita Ini Malah Bikin Ngakak

Salma Nafisa, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 194 2004279 pesan-gaun-belahan-dada-rendah-yang-diterima-wanita-ini-malah-bikin-ngakak-ymnSsgmVNr.jpg Rhea mencoba baju pesanannya (Foto: Mirror)

Dengan adanya toko belanja online memang memudahkan banyak orang untuk membeli segala macam barang, seperti baju, sepatu, makanan instan, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. Namun, kini kamu perlu hati-hati ketika akan membeli barang tersebut dan mempertimbangkan banyak hal agar tidak salah membeli barang atau mendapatkan barang palsu.

Seperti wanita bernama Rhea. Dilansir dari Mirror, Senin (14/1/2019), Rhea membeli sebuah baju yang mirip idolanya, tetapi setelah barangnya sampai ternyata berbanding terbalik dengan ekspektasinya.

 

Kemudian sang kakak, Rubby memberikan kritik kepada toko online Pretty Little Thing setelah gaun yang dipesan adiknya ternyata tidak seperti gaun yang ada di gambar. Sepertinya akhir-akhir ini memang semakin banyak pembeli online yang mengalami kegagalan saat membeli barang di toko online.

 Baca Juga: Intip Potret Seksi Agnez Mo, Bikin Kaum Pria Enggan Berkedip

Saat barangnya telah sampai ternyata jauh berbeda dengan foto yang dilampirkan pada toko tersebut. Kamu bisa melihatnya sendiri, saat wanita ini memakai bajunya, pakaian tersebut begitu pendek sehingga memperlihatkan bagian paha hingga pinggang.

Rubby pun membagikan pengalaman tak enak adiknya ke media sosial. Dia menanyakan pendapat warganet tentang gaun aneh yang dibeli oleh Rhea dari Pretty Little Thing, karena barang yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan.

 

"Sisters fuming @OfficialPLT What even is this @rheakingtaylor?" tulis Rubby dalam Twitter.

Dalam foto tersebut, terlihat Rhea sedang mencoba gaun baru hitam yang dibeli di toko online dan ia sangat terkejut dengan gaun yang dipakainya. Gaun hitam satin yang sangat terbuka ini dibeli dengan harga £28 atau setara dengan Rp505 ribu.

 Baca Juga: Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

Gaun yang dipakai Rhea tidak seperti gaun yang diiklankan, hanya warnanya yang sama-sama hitam dan memiliki belahan di salah satu sisi. Gaun ini terlihat aneh, apalagi saat lengan panjang dari gaunnya menutup tangan Rhea.

 

Akhirnya hal ini menarik perhatian pemilik toko tersebut dan berkomentar pada postingan Ruby mengenai gaunnya. Seorang anggota Pretty Little Thing mengklaim bahwa barang yang diterima Rhea adalah barang yang salah.

"Hai Ruby, saya minta maaf bahwa saudari Anda telah menerima barang yang salah. Bisakah Anda meminta dia untuk DM kami melalui Twitter dengan nomor pesanannya sehingga kami dapat menyelesaikan masalah ini untuknya?" tulis akun dari Prettly Little Thing pada kolom komentarnya.

Bukannya dibalas dengan reaksi yang positif, karena kesal Ruby menjawab “Erm, agak canggung karena barang tersebut tidak salah tapi itu adalah barang yang sama!”.

Kini setelah kejadian ini, gaun tersebut dijual dengan harga £11 atau setara Rp199 ribu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini