nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Celana Jins Ini Bentuknya Asimetris, Berani Pakai?

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 194 2004282 unik-celana-jins-ini-bentuknya-asimetris-berani-pakai-FX1pRMEqW4.jpg Celana jins asimetris (Foto:Ilustrasi/Ist)

 

CELANA jins merupakan sebuah fashion item yang kerap digunakan banyak orang, bahkan tidak sedikit yang menggunakannya untuk oufit setiap hari. Tidak memandang gender, celana jins memang cocok digunakan untuk pria mau pun wanita.

Baca Juga :

Intip Potret Seksi Agnez Mo, Bikin Kaum Pria Enggan Berkedip

Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

Celana jins memiliki banyak jenis: skinny jeans, straight-leg jeans, high-waist jeans, boyfriend jeans, ripped jeans, cutbray jeans, kulot jeans, dan lain-lain. Namun, apa jadinya jika ada celana jins asimetris yang merupakan campuran dari skinny jeans dan kulot jeans? Pasti aneh kan? Eits jangan salah! Jins asimetris ini benar ada dan berhasil menjadi sorotan banyak penggemar fashion lho!

Dilansir dari laman Mirror, Senin (14/1/2019), brand desainer ternama Ksenia Schnaider  mengunggah foto celana jins asimetris di media sosial beberapa hari yang lalu. Celana jins anti-mainstream ini hadir dalam warna stonewash dengan kantong di belakang, sama seperti celana jins pada umumnya. Jins ini bisa kamu pesan secara pre-order dengan harga £290 atau sekitar Rp4,7 juta.

Begitu foto celana jins ini diunggah di Instagram, muncul lah berbagai macam komentar yang berbeda. Beberapa ada yang sangat menginginkan celana jins ini dan menulis kata-kata seperti ‘aku butuh sepasang celana ini!’ dan ‘celana ini keren banget!’. Bahkan ada yang menyebut celana jins ini akan jadi tren terbaru yang akan booming di 2019.

Namun, ada juga yang tidak menyukai celana jins yang aneh ini dengan menulis ‘ini sangat mengganggu’ atau ‘aku tidak tahu apa yang harus aku rasakan tentang celana jins ini’.

 

“Sejauh ini, beberapa orang ada yang menyukai jins asimetris ini, tapi ada juga yang bertanya apakah ini semacam lelucon,” ujar Schnaider, sang desainer pada Dazed.

“Awalnya aku merasa ide ini terlalu gila dan tidak akan ada orang yang membutuhkan celana jins seperti ini, jadi aku sempat menyerah akan ide ini selama beberapa waktu. Namun akhirnya aku memutuskan untuk membuatnya saja,” ujarnya lagi.

“Ini adalah hal yang baik ketika celana jins ini jadi perbincangan orang, bahkan beberapa orang akan langsung menengok ketika kamu lewat saat memakai celana ini!” tambahnya lagi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini