nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia yang Bikin Gagal Fokus

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 02:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 194 2004444 10-politisi-perempuan-terseksi-di-dunia-yang-bikin-masyarakat-gagal-fokus-vjwQLRPM1O.jfif Eva Kaili politisi seksi (Foto: Parliamentmagazine)

TAK sedikit perempuan yang memiliki bentuk tubuh ideal dan terlihat seksi memilih karier menjadi model atau artis. Namun tidak menutup kemungkinan mereka memilih profesi lain seperti politisi.

Seperti yang dilansir Okezone dari Wonderslist, Senin (14/1/2019), ada sejumlah politisi perempuan yang masuk dalam kategori seksi. Berikut ulasannya:

1. Kolinda Grabar-Kitarović

 

Posisi pertama ditempati oleh Kolinda Grabar-Kitarović. Dirinya merupakan perempuan pertama yang menjadi presiden Kroasia. Perempuan kelahiran 29 April 1968 itu dinobatkan sebagai politisi perempuan paling cantik sekaligus terseksi saat ini. Terlebih setelah beberapa foto dirinya mengenakan bikini saat berada di pantai menjadi viral.

 Baca Juga: Bukan Manusia, Pesawat Ini Punya Penumpang Gelap yang Bikin Pramugari Repot

2. Najat Vallaud-Belkacem

 

Selanjutnya ada perempuan keturunan Maroko dan Prancis. Najat Vallaud-Belkacem merupakan politisi sosialis di Prancis. Dirinya merupakan menteri pendidikan pertama dan termuda. Perempuan kelahiran 4 Oktober 1977 itu juga pernah menjabat sebagai menteri hak perempuan, menteri urusan kota, serta menteri urusan pemuda dan olahraga.

3. Eva Kaili

 

Berlatar belakang sebagai presenter berita televisi sebelum menjadi anggota Parlemen Hellenic pada tahun 2007, tak salah rasanya menempatkan Eva Kaili sebagai politisi perempuan terseksi. Perempuan kelahiran 26 Oktober 1978 itu juga pernah menjadi anggota Parlemen Eropa pada tahun 2014, anggota parlemen dalam daftar PASIA Elia, anggota Black Sea Economic Cooperation (BSEC), Majelis Parlemen NATO, serta Majelis Parlemen Uni untuk Mediterania.

 Baca Juga: Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

4. Alina Kabaeva

 

Memiliki sederet prestasi sebagai atlet senam tentu membuat Alina Kabaeva memiliki bentuk tubuh yang bagus. Oleh karenanya tak salah bila dia dinobatkan sebagai politisi perempuan terseksi di Rusia. Perempuan kelahiran 12 Mei 1983 merupakan politisi dari Partai Rusia Bersatu dan ketua dewan direksi Grup Media Nasional sejak 2014.

5. Maria Carfagna

 

Perempuan berkebangsaan Italia ini pernah dinobatkan sebagai ‘World´s Hottest Women Politicians’ oleh Maxim. Hal ini tidaklah aneh mengingat Maria Carfagna merupakan mantan aktris dan model televise di Italia. Saat ini, perempuan kelahiran 18 Desember 1975 itu merupakan anggota partai Forza Italia dan pernah menjabat sebagai Menteri untuk Kesetaraan Kesempatan dari 8 Mei 2008 - 16 November 2011.

6. Angela Gerekou

 

Di posisi keenam ada Angela Gerekou dari Yunani. Dirinya merupakan Wakil Menteri Kebudayaan dan Olahraga serta Anggota Parlemen Corfu PASOK.

7. Elizabeth Halseth

 

Perempuan kebangsaan Amerika ini merupakan salah satu politisi terseksi di dunia. Elizabeth Halseth merupakan mantan politisi Partai Republik dari Nevada. Dirinya juga pernah terpilih menjadi anggota Dewan Legislatif Nevada.

8. Nikita Klæstrup

 

Di posisi kedelapan ada Nikita Klæstrup. Dirinya merupakan seorang komentator politik dan pernah menjadi anggota Konservatif Muda. Saat ini perempuan kelahiran 8 November 1994 itu merupakan anggota Aliansi Liberal. Keseksiannya tak diragukan lagi karena dia bekerja sebagai model fashion dan bintang acara TV.

9. Levly Orly

 

Selanjutnya ada politisi Israel, Orly Levy. Dirinya saat ini menjabat sebagai anggota independen Knesset untuk Likud Yisrael Beiteinu. Sebelum terjun ke dunia politik, perempuan kelahiran 11 November 1973 itu bekerja sebagai model dan pembawa acara televisi. Maka tak heran bila dia masuk dalam daftar politisi perempuan terseksi.

10. Ferris Toiréasa

 

Terakhir ada Ferris Toiréasa yang berkebangsaan Irlandia. Perempuan kelahiran 24 Maret 1980 itu merupakan anggota Dewan Kabupaten Kerry untuk Tralee sejak Agustus 2003. Dirinya berasal dari partai Sinn Féin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini