nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Cium Bau Durian, Reaksinya Bikin Ngakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 196 2004064 kucing-cium-bau-durian-reaksinya-bikin-ngakak-0ogWnBDZc1.jpg Kucing cium durian (Foto: Instagram)

DURIAN, buah yang memiliki kulit berduri tajam ini terkenal karena rasanya manisnya yang khas dan mengandung banyak serat. Meski memiliki rasa yang enak, namun banyak orang yang tidak tahan dengan bau buah durian yang sangat menyengat.

Sama dengan jengkol dan petai, durian juga menyebabkan sang pemakan menjadi bau usai menyantapnya. Meskipun Anda sudah mengonsumsi segala macam makanan lain untuk menetralisir bau, namun bau durian tersebut memang agak sulit dihilangkan. Alhasil menyingkir dari orang yang alergi dengan bau durian sangat disarankan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

 BACA JUGA : Intip Potret Seksi Agnez Mo, Bikin Kaum Pria Enggan Berkedip

Ternyata bukan hanya manusia saja yang alergi pada bau durian, kucing yang memiliki indera penciuman yang tajam juga tak suka dengan bau durian. Kucing tersebut langsung merespon bau durian yang ada di hadapannya dengan ekspresi kocak.

 

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun media sosial, Instagram, terlihat seorang pemilik kucing menyodorkan durian ke hadapan hewan peliharaannya. Kucing hitam tersebut awalnya berdiri dengan tenang, namun ketika durian menghampiri hidungnya, kucing itu pun merespon.

Sama halnya dengan manusia, kucing tersebut merespon dengan suara layaknya seseorang yang sedang muntah. Ia langsung menundukkan kepalanya dan mengeluarkan suara ingin muntahnya. Sang pemilik yang iseng atas kelakuannya hanya bisa tertawa terbahak-bahak setelah melihat aksi kucing itu.

 

Video ini telah ditonton sebanyak 31.229 kali dan banyak netizen yang menertawakan reaksi kucing tersebut setelah mencium durian yang berbau menyengat.

“Kalo di suapin mungkin rasanya beda,” tulis akun @akhmadsyafiq2810.

 BACA JUGA : Gonjang-ganjing Tarif Maskapai Penerbangan Domestik, Bagaimana Fakta Sebenarnya?

“Banyak yang gak suka durian, bau durian bikin pusing, bikin mabok,” cetus akun @risman853.

Sementara akun @muliiana menulis: “Ngegas tu kucing.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini