nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Suami, Idol Seksi Ini Pasang Tarif Rp52 Juta Sebulan

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 196 2004253 cari-suami-idol-seksi-ini-pasang-tarif-rp52-juta-sebulan-ZdTcU8hzxH.jpg

BUKAN rahasia umum lagi, beberapa penggemar selalu ingin memberikan yang terbaik untuk idolnya. Tidak hanya itu saja, para penggemar rela melakukan apa saja demi bertemu atau dapat bertatapan langsung dengan idolnya tersebut. Penggemar biasanya mencintai idolanya, karena bakat yang dimiliki atau paras idolanya yang menawan.

Di Jepang ada girlband bernama Ten6 yang berisi enam perempuan cantik dan imut. Ten6 ini memulai kariernya sejak 2015 dan masih aktif hingga sekarang. Salah satu membernya bernama Haruka Aikawa yang berbasis di Osaka, berkicau di Twitter, ingin mencari seorang suami.

Kata-kata Haruka itu membuat geger rakyat Twitter, khususnya Jepang. Ia juga mengatakan bahwa hubungan antara idola dan penggemar bisa menjadi pasangan yang romantis. “Saya mengadakan promosi untuk mencari seseorang yang akan menikah dengan saya, dan memberi saya uang setiap bulan, untuk biaya hidup,” tulis Haruka di akun Twitter.

Baca Juga : Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

Perempuan ini tidak tanggung-tanggung, ia memberikan patokan harga dirinya sekitar 52 juta. Harga yang selangit untuk satu bulan. Bagi Anda yang menginginkan Haruka menjadi pasangan, Anda harus merogoh kocek tersebut untuk memiliki dirinya. Tweet tersebut mendapat berbagai komentar dari penggemarnya. Para penggemarnya pun bertanya tanya tentang banyak terkait hal itu. “ Jadi, apakah Ten6 akan tampil di resepsi pernikahanmu?,”

“Hanya 52 juta rupiah? Harga yang cukup bagus!”

Namun, strategi yang Haruka buat sangat kontras dengan norma industri idol di Jepang. Terkejut hal yang disampaikan oleh Haruka tentang mencari pasangan hidup, manajer Haruka langsung menghubunginya dan mengatakan kepada publik itu hanya sebuah lelucon. Manajer langsung mengumumkan itu adalah lelucon dari Twitter Ten6 langsung.

Meskipun begitu, tanggapan juga diberikan langsung oleh Haruka dari Twitter pribadinya bernama @HarupyonTen6 ia mengatakan dirinya terkejut dengan netizen yang menganggap ini hal serius.

“Terkejut melihat beberapa orang yang menganggap hal ini serius!! Bahkan manajer saya menelepon untuk mengatakan, saya serius?! Saya sebenarnya tidak mencari pasangan di Internet! LOL!” tulisnya.

Baca Juga : Intip Potret Seksi Agnez Mo, Bikin Kaum Pria Enggan Berkedip

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini