Kebun Binatang Inggris Jual Kecoa bagi Para Jomblo, Untuk Apa?

Risda Nadiva, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 14 196 2004346 kebun-binatang-inggris-jual-kecoa-untuk-para-jomblo-untuk-apa-LxL5ONccWk.jpg Kebun Binatang Inggris Jual Kecoa (Foto: Dailystar)

TIDAK terasa sederet perayaan istimewa Hari Natal dan tahun baru telah berakhir. Pada Januari ini, kita sudah memasuki bulan pertengahan dan segera menyambut Februari.

Tentunya, bulan kedua ini selalu identik dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang. Momen ini juga tidak kalah spesial, sebab bisa merayakan dengan pasangan atau kekasih. Namun, bagaimana jadinya jika seseorang merayakan Valentine setelah putus dari pasangan?

Untuk mengatasi hal demikian, ada loh cara unik merayakan momen spesial ini dengan cara yang nyeleneh. Mengutip DailyStar pada Selasa (15/01/2019), sebuah kebun binatang di Inggris akan memberikan pengalaman unik saat hari Valentine, yakni dengan memberikan nama mantan pada seekor kecoa.

 BACA JUGA : Viral Lagu Sayur Kol Versi Arab, Pakai Daging Unta!

Meskipun kecoa sangat menjijikan, tapi hal itu dapat menghibur para jomblo yang sudah ditinggal kekasihnya. Walau momen spesial ini tersisa sebulan lagi, tapi cara unik ini juga menghibur banyak orang yang melihatnya.

Ide unik ini berawal dari pusat konservasi Hensley yang terinspirasi dari kesedihan para mantan atau jomblo ketika Hari Valentine. Uniknya, mereka mengadakan kegiatan ini untuk amal. Tentunya terdapat tarif yang dibanderol ketika menamakan seekor kecoa. Harganya bekisar £ 1,50 atau Rp27 ribu saja.

 

Kedengarannya mungkin terlalu mahal untuk seekor kecoa saja, nyatanya aksi ini justru diminati banyak orang, terutama kalangan muda-mudi. Mereka yang kesal atau sakit hati pada mantannya juga tidak perlu balas dendam lagi. Mereka akan melampiaskan semuanya pada  kecoa. Inilah tujuan kegiatan tersebut, mereka tentu akan terhibur mengingat sosok mantan seperti seekor serangga kecoa yang terkenal menjijikan.

 

“Kami menawarkan kesempatan ini untuk memberi nama seekor kecoa sebagai bentuk penghormatan kepada mantan,” kata salah satu pekerja di pusat konservasi Hensley. Ia juga mengungkapkan jika perolehan dana yang terkumpul nantinya digunakan untuk amal dan keperluan mengurus kebun binatang.

 BACA JUGA : 4 Potret Seksi Miss Bikini World Daria Khokhlova

Jadi, tidak ada salahnya Anda juga ikut merasakan momen bahagia Valentine meski jomblo kan? Apalagi dengan cara yang menghibur ini

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini