nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Lagu Sayur Kol Versi Arab, Pakai Daging Unta!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 298 2004271 viral-lagu-sayur-kol-versi-arab-pakai-daging-unta-im0MHnxZls.jpg Parodi sayur kol dengan gaya arab (Foto:Youtube)

BEBERAPA waktu lalu tren lagu makan daging anjing dengan sayur kol telah menggemparkan  jagat maya. Semua orang memparodikan lagu makan daging anjing dengan sayur kol menggunakan gaya mereka masing-masing.

Nah belum lama ini seorang youtuber mengkreasikan ide menarik dengan meng-cover lagu makan daging anjing dengan sayur kol dengan gaya Arab. Mereka juga mengganti kata daging anjing dengan daging unta.

Adalah Salman Syamlan, yang berperan sebagai seorang pemuda Arab. Dalam kisah tersebut, ia bertekad menemukan sebuah makanan misterius. Sekira satu juta tahun lamanya ia berusaha mencari makanan misterius tersebut.

Video klip tersebut menulis, 'meskipun badannya sudah tidak mampu untuk digidigidaw eak eak eak bhukak tietiek jhos, tetapi hidungnya tetap tajam dan mancung seperti tower'. Akhirnya ia menemukan apa yang dicari selama ini.

Baca Juga : Intip Potret Seksi Agnez Mo, Bikin Kaum Pria Enggan Berkedip

Baca Juga : Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

Setelah melewati intro tersebut Salman pun langsung menyanyikan lagu sayur kol dengan lirik yang sama persis seperti aslinya. Hanya saja, logat ke Arab-Araban digunakan Salman selama ia bernyanyi. Tak lupa ia pun berbusana khas timur tengah dan dilengkapi sorban dengan latar pemandangan gurun pasir.

Lagu ini semakin menarik ketika sudah memasuki reff-nya. Ia mengganti sebagian teksnya menjadi “Makan daging unta dengan swayur quoll”. Tak hanya itu, menjelang akhir video, Salman pun beraksi dengan memberikan gaya serta aksi-aksi lucu, seperti mengeluarkan laser, menendang bola dan naik ke atas unta.

Terbukti video parodi ini berhasil mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sejak di upload di akun Youtube pada 5 Januari 2019, video ini telah ditonton sebanyak 1.312.169 kali. Banyak masyarakat yang terhibur dengan aksi Salman dalam bernyanyi menggunakan gaya Arab.

“Jadi pingin nyoba rasa daging unta + kol,” tulis akun TMAGROUP.

“Kemarin padahal baru 1jt an viwers sekarang dah 2 jutaan. Semangat terus bang,” tulis akun HarizOfficial.

“Gua waktu play ini lagu, istri gua respone " Bang, itu maulid apa, syair baru bang,” cetus akun SanakBorneo.

Sementara akun AlifFirmansyah menulis: “Sebaiknya di perbaiki lagi.. untuk bagian sayur qoleq ada huruy YA bertemu dengan Qof ditambah Lam mati ... Itu panjangnya 2 harokat bang.”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini