nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roti Pisang hingga Kentang Goreng, Sederet Makanan Favorit Meghan Markle

Adinda Harum, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 298 2004396 roti-pisang-hingga-kentang-goreng-sederet-makanan-favorit-meghan-markle-evBNhhgDEN.jpg Makanan favorit Meghan Markle (Foto:Ist)

KEHIDUPAN The Duchess of Sussex, Meghan Markle memang selalu menarik untuk disoroti. Mulai dari gaya busananya, gaya makeupnya, gaya hidup sehatnya hingga kisah Meghan di keluarga kerajaan.

Bicara soal gaya hidup, Meghan Markle dulu sering memproklamirkan dirinya sebagai pecinta kuliner dan juga sering berbagi resep serta ulasan makanan di blog pribadinya, sebelum menjadi anggota kerajaan yang mungkin telah mengubah gaya hidupnya.

Baca Juga :

Intip Potret Seksi Agnez Mo, Bikin Kaum Pria Enggan Berkedip

Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

Lalu apa sajakah makanan Meghan dalam sehari? Melansir dari Hello Magazine, Selasa (15/01/19), berikut ini daftar makanan favorit Meghan.

Istri Pangeran Harry tak pernah lewatkan sarapan

Meghan selalu memulai harinya dengan sarapan bergizi. Pilihan makanannya adalah oatmeal yang disajikan dengan pisang atau buah atasnya yang dipadu dengan madu Manuka dan bee pollen, bersama secangkir air panas dan lemon.

Makan siang adalah favorit Markle

 

Mantan bintang Suits itu berkata, "Saya selalu berharap saya makan siang bersama orang-orang, sehingga kami bisa berbagi kentang goreng. Ini grup makanannya sendiri untuk saya." wanita berusia 36 tahun itu mengatakan dia biasanya lebih lapar saat makan siang, jadi biasanya menikmati makanan yang lebih berat, diikuti dengan makan malam yang lebih ringan. Beberapa makan siang favoritnya yang lain dapat mencakup sashimi atau salad.

Mantan aktris Hollywood ini menyukai jus hijau

Meghan salah satu orang yang menghindari kafein di sore hari, sebagai gantinya ia memilih jus hijau untuk dapat sumber energi. “ Saya memang menyukai kopi namun saat ini saya menghindari dan mengganti dengan jus hijau. Saya mencampur apel, kangkung, bayam, lemon, dan jahe dalam Vitamix saya di pagi hari dan bawa itu bekerja, saya selalu menemukan bahwa menyeruput itu adalah dorongan yang jauh lebih baik daripada secangkir espresso, " jelasnya

Meghan bahkan menyukai memasak

 

Tak bisa dipungkiri walau di tengah kesibukkannya Meghan Markle tetap menyukai memasak loh. “Saya penggemar makan malam di hari Minggu. Apakah kita makan domba tagine, daging panggang atau sup yang lezat, gagasan berkumpul untuk makan bersama teman dan keluarga pada hari Minggu membuat saya merasa terhibur," katanya kepada Today.

Menyukai segelas anggur

Meskipun dia bukan peminum besar, Meghan tidak menyangkal bahwa dirinya menyukai segelas anggur loh. Bahkan, anggur Italia bernama Tignanello adalah inspirasi di balik nama untuk blog gaya hidupnya, The Tig, yang ditutupnya pada 2017. Meghan sebelumnya mengatakan kepada Best Health: "Tentu saja aku akan memiliki segelas anggur itu - enak dan saya menikmatinya. Lakukan hal-hal yang Anda sukai dengan alasan. Ketahui tubuh Anda dan apa yang bekerja untuk Anda dan Anda akan baik-baik saja. "

Suka membuat roti pisang

Duchess of Sussex mengejutkan tuan rumahnya di sebuah pertanian selama tur kerajaannya di Australia dengan menyajikan roti pisang buatan sendiri. Menunjukkan kehebatannya dalam memanggang, Meghan memanggang sebuah chip cokelat dan roti pisang jahe di Admiralty House, yang dikatakan "lezat".

Menyukai ayam panggang

Walaupun ia memiliki program makanan diet, tapi tak bisa dipungkiri jika Markle juga menikmati ayam panggang loh. Apalagi Pangeran Harry pernah menghidangkan makanan tersebut untuknya ketika prosesi pelamar di Nottingham Cottage

Penggemar makanan laut dan sushi

 

Istri Pangeran Harry mungkin saat ini tidak bisa memakan makanan laut selama kehamilannya, tetapi Meghan suka sushi, dan sebelumnya mengatakan itu adalah bagian penting dari dietnya. Dia bahkan menyebutkan dua tempat favoritnya di Los Angeles , yaitu Sugarfish dan Sushi Park, tetapi belum diketahui apakah dia menemukan restoran sushi di kota kelahirannya yang baru di London.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini