Gebetan Baru Harry Styles, Kiko Mizuhara Berbagi Kisah Kelam Dunia Modelling

Bagas Taruna , Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 194 2004826 gebetan-baru-harry-styles-kiko-mizuhara-berbagi-kisah-kelam-dunia-modelling-Q4xry4shis.jpg Harry Styles dan Kiko Mizuhara. (Foto: Bustle)

SALAH mantan personel One DIrection Harry Styles, punya kekasih baru pasca-berpisah dengan model cantik Camille Rowe, setelah berpacaran setahun lamanya. Dia pun tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik kelahiran Dallas, Texas.

Setelah terumbar bahwa kini mereka berteman dalam Instagram, Harry juga tertangkap basah pulang-pergi dengan pesawat menuju Tokyo, tempat di mana sang pujaan hati barunya berada. Lantas, siapakah wanita berdarah campuran Amerika-Jepang ini, hingga berhasil menggaet hatinya?

Mengutip dari Koreaboo pada, dia adalah Kiko Mizuhara. Pindah ke Tokyo sejak kecil merupakan pilihannya karena ingin mendalami dunia rancang busana, akting, serta olah suara.

Baca Juga: Seksinya Irish Bella Pakai Hot Pants, Pasti Bikin Gagal Fokus

Tapi, ketika dirinya diterima dalam salah satu industri fashion di Tokyo, dia harus menelan pil pahit bahwasanya model yang pernah dekat dengan personel BIGBANG yakni G-Dragon ini mendapat pelecehan seksual dari pihak tersebut. Dia harus bergaya di depan kamera sambil menutupi dadanya dengan kedua tangannya.

Menyedihkannya, dengan alasan harus melihat kualitas fotonya nanti, ada sekira 20 orang staf dan atasan yang berbondong-bondong menyaksikannya telanjang setengah badan. Meski sudah menolak, mau tak mau Mizuhara tetap tampil bugil karena itu adalah tuntutan pekerjaannya.

Dia pun sempat menjadi pelopor gerakan #MeToo, di mana dia bersuara karena masih banyak perusahaan busana yang tidak menganggap model juga manusia biasa. Aksinya ini muncul setelah KaoRi, model lain yang membagikan kisahnya persis seperti Mizuhara.

Mereka berdua pernah dipotret oleh Nobuyoshi Araki, fotografer ternama dari Jepang. Ahli foto ini juga melecehkan para model ini, bahkan KaoRi sempat terpuruk dan depresi karenanya.

Baca Juga: Disebut Prabowo Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Mengejutkan

"Aku harap setiap model, baik wanita maupun pria membaca ini. Model bukanlah sebuah objek. Juga bukan alat seksual. Aku harap semuanya bisa membagi cerita dari hatinya dan tak melupakannya," ujar Mizuhara.

Dia pun pernah memposting kisahnya dalam story akun Instagram pribadinya dan mendapat tanggapan positif dari netizen. Apakah Harry bisa menerima dirinya yang pemberani dengan lapang dada?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini