Masih 7 Tahun, Victoria Beckham Ajak Harper Lakukan Baby Facial

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 194 2004896 masih-7-tahun-victoria-beckham-ajak-harper-lakukan-baby-facial-jn9NKjXUr2.jpg Harper Beckham (Foto: Hellomagazine)

Kebanyakan dari kita, pasti tak terpikirkan bahwa anak perempuan berusia tujuh tahun dan perawatan facial bisa jadi dua hal yang terkait. Sebab, biasanya anak tujuh tahun belum paham dan diperkenalkan dengan ritual perawatan kulit wajah seperti facial bukan?

Namun facial ini bukanlah hal yang asing bagi Harper Beckham, putri pasangan Victoria dan David Beckham. Pasalnya, sedikit agak berbeda dari kebiasaan anak-anak perempuan seumurannya yang mungkin sibuk bermain boneka dan lainnya, Harper sudah akrab dengan perawatan facial seperti ibunya.

Harper diketahui menghabiskan akhir pekan belum lama ini dengan merawat kulitnya melalui sesi perawatan facial yang dilakukan oleh salah satu ahli kecantikan ternama di Eropa, Dr Barbara Sturm, sebagaimana dilansir Allure, Selasa (15/1/2019).

 Baca Juga: Meghan Markle Keceplosan Soal Usia Kehamilan dan Jenis Kelamin sang Anak

Sesi perawatan facial Harper ini sendiri terungkap dari sebuah unggahan video singkat sang ibunda, Victoria di fitur Instastory resmi Victoria (victoriabeckham) pada Sabtu, 12 Januari 2019 lalu. Dalam video tersebut, ditunjukkan bagaimana Harper terlihat begitu nyaman berbaring di sebuah treatment table lengkap dengan mengenakan sarung rambut.

Terlihat bagaimana sang dokter, Barbara Sturm dengan lembut menyeka wajah Harper yang benar-benar santai dengan sebuah handuk putih.

"Baby facial with @drbarbarasturm. We MUST use CLEAN products on our children!!," tulis Victoria sebagai keterangan video singkat tersebut.

 Baca Juga: Transformasi Penampilan Siti Badriah dari Menor hingga Anggun, Tetap Cantik!

Sayangnya, ibu empat orang anak tersebut tidak dengan gamblang menjelaskan produk perawatan wajah apa saja yang dipakai Harper dalam sesi ritual facial ini. Tidak mengherankan jika seorang Victoria mempercayakan sosok dokter Barbara, yang memiliki lini skincare sendiri, Dr. Barbara Sturm untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah Harper sejak dini.

 

Barbara sendiri merupakan favorit dari banyak sosok terkenal di dunia hiburan, mulai dari aktris ternama Gwyneth Paltrow hingga influencer dunia, Kim Kardashian West.

Sementara itu, sebagai seorang ahli di bidang kecantikan, Barbara terkenal dengan perawatan yang disebut sebagai terapi darah endogen di kliniknya. Terapi darah endogen ini adalah di mana filler atau pengisi kulit seperti asam hialuronat diperkaya dengan zat aktif regeneratif dan anti-inflamasi atau dengan kata lain darah sang pasien sendiri. Namun untuk perawatan facial Harper, disebutkan tidak ada indikasi bahwa perawatan Harper menggunakan darah ataupun suntikan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini