nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warna Monokrom, Mendominasi Outfit Girlgroup di Karpet Merah 28th Seoul Music Awards

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 194 2004910 warna-monokrom-mendominasi-outfit-girlgroup-di-karpet-merah-28th-seoul-music-awards-bYSC6YUlJt.jpg Penampilan Izone di red carpet 28th Seoul Music Awards (Foto:Twitter)

MASIH dengan suasana festive dan musim ajang penghargaan, hari ini Selasa 15 Januari 2019 di Seoul, Korea Selatan tengah digelar salah satu perhelatan penghargaan musik bergengsi, Seoul Music Awards yang ke-28.

Gelaran acara sendiri akan dihelat di Gocheok Sky Dome pukul 19.00 waktu Seoul, atau sekira pukul 17.00 WIB. Acara penghargaan ini sendiri diketahui akan dihadiri oleh para idol group dan musisi papan atas Korea Selatan.

Baca Juga:

 Disebut Prabowo Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Mengejutkan

Sebut saja mulai dari BTS, Red Velvet, Wanna One, Twice, iKON, GFriend, NCT, Momoland, Monsta X, IZ*ONE, GFriend, Stray Kids, Im Chang Jung, Drunken Tiger, Yang Da Il, Crying Nut, dan ADOY.

Sesaat tadi, sebagian para pengisi acara termasuk para girlgroup ternama juga sudah mulai berdatangan dan berpose di gelaran karpet merah. Untuk outfit di karpet merah, walau tak seragam namun salah satu warna monokrom favorit banyak orang, hitam dan putih terlihat mendominasi gelaran karpet merah tahun ini.

Penasaran seperti apa penampilan dari empat girlgroup terkenal di karpet merah perhelatan 28th Seoul Music Awards? Berikut uraian singkat hasil penelusuran Okezone, Selasa (15/1/2019) di linimasa media sosial.

 

1. Red Velvet :


Mini dress berwarna hitam putih jadi pilihan tim stylist Red Velvet untuk Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri berpose di karpet merah 28th Seoul Music Awards. Mini dress hitam beraksen brokat ditambah aksesori perhiasan warna silver untuk Joy, sleveless dress warna hitam beraksen pita untuk Yeri, ruffles mini dress bermodel lengan panjang warna putih untuk Irene sang leader, padu-padan setelan ruffles dress lengan panjang warna ivory white dan mini skirt hitam polos untuk sang penari utama, Seulgi. Terakhir ada Wendy yang terlihat begitu modern dan chic berbalut one-shoulder mini dress warna hitam polos beraksen kancing depan.

 

2. Twice :


Sedikit berbeda dengan Red Velvet, girlgroup besutan JYP Entertainment, Twice kali ini hadir dengan gaya penampilan yang sedikit lebih berwarna meskipun masih bermain di padu-padan warna monokrom.Girlgroup beranggotakan sembilan dara cantik ini terlihat flawless berbalut mini dress warna hitam polos beraneka siluet, dari mulai Sabrina hingga see-through. Dari sembilan member, empat di antaranya tampil dengan dress berwarna cerah. Mina dengan 7/8 dress warna red wine, Chaeyoung dengan dress bermotif floral, Jeongyong berbalut satin mini dress warna red bold, dan Nayeon yang memadukan atasan model lengan panjang warna pink kemerahan bersama rok mini warna hitam polos.

Baca Juga:

Seksinya Cathy Sharon dengan Hot Pants, Foto Terakhir Tidak Pakai Celana Sama Sekali!

3. Gfriend :


Nah jika idol grup lainnya mengkordinasikan warna hitam dan putih, girlgroup besutan Source Music Entertainment satu ini hadir kompak dalam balutan mini dress warna hitam. Enam anggota Gfriend, Sowon, Eumji, Sinbi, Yuju, Eunha, dan Yerin semuanya terlihat mengenakan busana serba hitam. Sowon bergaya maskulin modern berbalut wrap coat hitam polos, Eunha mix and match dengan rok mini bermotif kotak-kotak, sedangkan Eumji, Sinbi, Yuju dan Yerin dengan mini dress hitam.

4. IZ*one :


Girlgroup pendatang baru hasil bentukan ajang pencarian bakat Produce 48 ini datang ke Seoul Music Awards dengan outfit warna ivory white. Saat idol grup lain banyak mengenakan mini dress atau rok mini, girlgroup beranggotakan 12 orang dara cantik dari Korea dan Jepang ini memilih kompak mengenakan long dress warna ivory white mulai dari model tanpa lengan, lengan pendek, lengan ¾ hingga lengan panjang. Memberikan kesan tampilan yang feminin, sultry, dan dewasa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini