nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Bocah Nekat Lindas TNI Viral, Netizen: Gak Kapok-Kapok!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 196 2004547 aksi-bocah-nekat-lindas-tni-viral-netizen-gak-kapok-kapok-3v6xLLkYTg.jpg Bocah Lindas TNI (Foto: Instagram/Drama Ojol)

BEBERAPA waktu yang lalu seorang anak kecil pernah menghebohkan jagat maya dengan aksi bersepedanya di dalam markas Tentara Nasional Indonesia (TNI). Anak tersebut terlihat sangat percaya diri saat mengayuh sepedanya dengan kecepatan tinggi.

Saking tingginya kecepatan sepeda yang ia tunggangi, halangan berupa tas tentara tak bisa dia hindari. Alhasil si bocah menabrak tas tersebut dan yang terjadi setelahnya ialah dia terjungkil dan tak bisa berbuat apa-apa. Para tentara pun hanya bisa menertawainya.

Baca juga :

Setelah sukses menghibur para netizen dengan videonya beberapa waktu lalu, kini netizen dikejutkan kembali dengan aksinya yang tergolong nekat dan berani. Bocah tersebut terlihat tidak kapok dan dan terus melakukan aksi konyol dengan sepeda yang dimilikinya.

Awalnya sang bocah terlihat tengah mengendarai sepedanya di jalan utama masuk ke dalam markas. Entah pikiran apa yang merasuki bocah tersebut, ia lantas mengarahkan kemudi sepedanya ke arah sekelompok TNI yang sedang duduk di aspal.

Tanpa takut, sang anak justru kian mempercepat laju sepedanya melewati celah kecil yang tersedia di antara sekelompok TNI tersebut. Para anggota TNI yang sedang asik nongkrong pun terlihat bersiap untuk menghadapi tingkah usil anak tersebut.

Para anggota TNI yang sedang beristirahat tersebut hanya bisa tertawa melihat aksi anak nakal yang satu itu. Sebagaimana diketahui, bocah tersebut bukanlah anak biasa. Ia adalah anak dari salah satu anggota TNI dengan pangkat Kopda.

Sejak diunggah dua hari yang lalu, aksi bocah nakal ini telah ditonton sebanyak 387.768 kali. Sebagian besar netizen kagum dengan keberanian anak tersebut yang terkenal sering mengganggu anggota TNI yang sedang beristirahat.

“Hahahahaha... Cuma dia yang berani, nabrak tas TNI, jatuh diangkatin sama TNI, TNI lagi duduk dia sepedaan lewat tengah-tengah,” tulis akun @godhongkopi.

“Udh nyungsep ga ada kapok-kapoknya ni anak,” tulis akun @pay_ghie.

Sementara akun @nandiranrw menulis: “Hahaha kemaren nyungsep skrg tninya mau dilindes.”

Emang anak jendral ini mah 😂

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini