nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen Pesta Ulang Tahun Kate Middleton, Ini Alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Adinda Harum, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 15 196 2004725 absen-pesta-ulang-tahun-kate-middleton-ini-alasan-meghan-markle-dan-pangeran-harry-EpF4SU36Jr.jpg Meghan Markle Tak Hadiri Ultah Kate Middleton (Foto: Hello Magazine)

Keluarga kerjaan memang selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini keluarga kerajaan sedang merayakan pesta ulang tahun Duchess of Cambridge yang ke 37 tahun. Namun lagi-lagi Meghan dan Pangeran Harry menjadi sorotan karena tak ikut serta dalam momen istemewah tersebut.

Melansir dari laman Hello Magazine, Selasa (15/01/19). Tepat pada Rabu lalu, Kate Middleton merayakan hari ulang tahun. Namun tenyata, wanita berusia 37 tahun ini memilih menggelar pesta terlebih dahulu pada hari Minggu (6/1/2019) loh. Dan pesta tersebut di adakan di Anmer Hall yang terletak di kawasan Norfolk, Inggris.

Pesta istemewa ini dihadiri keluarga intim kerajaan dan teman dekat Duchess of Cambridge. Diantarany, Emilia Jardine-Paterson (ibu baptis Pangeran George), Laura Meade (ibu baptis Charlotte Elizabeth Diana, dan kerabat Kate, Sophie Carter. Mereka masing-masing datang bersama pasangannya.

Baca juga :

Namun sayangnya, sang adek ipar, Meghan Markle dan Pangeran Harry tak tampak hadir di acara pesta spesial tersebut. Sangat disayangkan, padahal mereka harus tetap bersama di momen istimewa seperti ini untuk membantah rumor perseteruan mereka. Hal ini pun memperkuat persepsi bahwa hubungan Kate dan Meghan yang tak begitu baik.

Sementara ada beberapa spekulasi seputar ketidakhadiran Duke dan Duchess of Sussex dari perayaan ulang tahun wanita angun kelahiran 9 Januari 1982 ini, bahwa sebenarnya pasangan itu berada di luar negeri pada hari libur, setelah Natal bersama keluarga mereka. Sehingga mereka tak dapat hadir dalam pesta tersebut.

Di luar dari isu tak hadirnya Meghan dan Harry, Kate diperkirakan telah menghabiskan hari ulang tahunnya yang sebenarnya, di kediaman rumahnya, Istana Kensington. Sementara sang suami, Pangeran William, sebelumnya terus berunding tentang rencana ulang tahun pribadi sang istri. Pada 2009 untuk ulang tahunnya yang ke-27, bahkan William memberi suprise Kate dengan makan malam romantis dengan lilin di kabin kayu terpencil di Queen's Balmoral Estate di Skotlandia. Dia juga menghadiahkan padanya sepasang anting-anting mutiara berbudaya satu tahun, dan lain kali menghadiahi dia dengan makeup rias berbingkai intan Van Cleef & Arpels.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini