Share

Viral di Medsos, Anjing Langka Wujudnya Mirip Patung

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 196 2004727 viral-di-medsos-anjing-langka-wujudnya-mirip-patung-ENc0ku3R1H.jpg Anjing langka mirip patung (Foto: Nextshark)

SELAIN setia, anjing juga memiliki kedekatan emosional yang baik terhadap manusia. Alhasil banyak orang yang memilih untuk memelihara anjing sebagai teman yang menyenangkan.

Namun, bagaimana jadinya jika anjing yang Anda pelihara memiliki bentuk yang tak lazim layaknya anjing pada umumnya? Tentu akan sangat mengerikan bukan? Ya, selintas memelihara anjing aneh terlihat sangat mengerikan, namun berbeda dengan wanita cantik satu ini.

Ia justru sama sekali tidak takut dan menyayangi hewan peliharaannya tersebut meskipun bentuknya menyerupai patung. Adalah Sandra Pineda seorang mahasiswa kedokteran asal Filipina. Ia membagikan foto dengan anjing kesayangannya bernama Piper sejak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Keluarga Ini Terpaksa Duduk di Lantai Selama 2 Jam Penerbangan, Kok Bisa?

Ia mendadak viral setelah netizen terkejut dengan sosok Piper yang unik dan berbeda dengan anjing lainnya. Terbukti dalam waktu satu jam saja, Sandra sudah mendapatkan ribuan like dari postingannya tersebut.

 

Sebagaimana diketahui Piper adalah seekor anjing yang berasal dari trah Xoloitzcuintli atau biasa disingkat Xolo. Kabarnya anjing jenis ini memiliki karakter yang cerdas, loyal dan sangat mencintai keluarganya.

 

Banyak netizen yang terkejut tentang rupa Piper yang sangat tidak lazim. Banyak dari mereka yang bertanya “Apakah Piper anjing asli atau patung?”

Pineda yang membawa Piper pulang pada Maret 2019 memang telah mendapatkan reaksi yang menggemaskan dari setiap orang yang melihatnya. Kala itu gadis cantik berusia 22 tahun ini membawa Piper pada saat masih berusia dua bulan.

 

“Sangat lucu melihat semua pujian yang datang dari orang-orang yang mengira Piper adalah patung. Mereka semua benar-benar bingung dan bertanya kepada saya apakah dia nyata atau tidak,” terang Pineda, sebagaimana dilansir dari Next Shark, Selasa (15/1/2019).

“Saya sudah terbiasa dengannya sehingga tidak melihat keanehannya sebanyak orang lain. Tetapi teman-teman dan keluarga saya mengatakan bahwa mereka pasti bisa melihatnya. Sebenarnya sangat tersanjung untuk berpikir bahwa anjing cantik saya dapat dikira sebagai karya seni,” lanjutnya.

Pineda menuturkan , Piper mendapatkan kulit yang mengilap dari minyak kelapa murni yang disabuni setelah mandi. Meskipun saat ini Piper menjadi anjing yang terkenal, namun banyak orang yang tidak menyukai penampilannya yang tidak biasa.

 BACA JUGA : Aksi Bocah Nekat Lindas TNI Viral, Netizen: Gak Kapok-Kapok!

"Beberapa orang tidak melihat kecantikan Piper atau penampilan anggunnya. Saya pikir orang harus memberi Piper, dan semua Xolo dan anjing tidak berbulu lainnya kesempatan, karena mereka benar-benar anak anjing paling manis dan terlucu yang pernah Anda temui,” tuntasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini