nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Keceplosan Soal Usia Kehamilan dan Jenis Kelamin sang Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 196 2004741 meghan-markle-keceplosan-soal-usia-kehamilan-dan-jenis-kelamin-sang-anak-jrwWTFTvut.jpg Kehamilan Meghan Markle (Foto: Dailymail)

SEBAGAI seorang istri dari Pangeran Harry yang menjadikan dirinya sebagai salah satu anggota resmi keluarga kerajaan Inggris. Segala sesuatu yang menyangkut tentang sosok Meghan Markle, kurang lebih beritanya pasti sudah diketahui publik.

Namun walaupun bisa dibilang seluruh dunia telah mengetahui kehamilannya, akan tetapi jika ditelisik lebih jauh dari sejak pengumuman resmi pihak kerajaan tentang kehamilan Meghan. Sebetulnya usia kandungan Meghan sendiri belum diketahui oleh publik.

Misteri soal usia kehamilan Meghan ini akhirnya terjawab sendiri langsung dari mulut Meghan. Saat asyik mengobrol bersama para penduduk setempat di Birkenhead, Merseyside Meghan keceplosan bicara.

BACA JUGA : Vinessa Inez Gugat Cerai Ryan Deye, Intip 5 Potret Kenangan Mesranya

Meghan mengungkapkan bahwa usia kehamilannya kini sudah memasuki usia 6 bulan. Di mana, jika dihitung untuk waktu kelahiran Meghan ditaksir sekira akhir bulan April, sebagaimana dikutip Dailymail, Selasa (15/1/2019).

 

Tidak hanya dengan gamblang mengungkapkan tentang usia kehamilannya. Dalam kesempatan yang sama, adik ipar Pangeran William ini juga mengaku bahwa sebagai orangtua baru, ia dan sang suami sejauh ini tidak melakukan pemeriksaan jenis kelamin bayi dengan pemeriksaan USG.

Meghan pun mengaku ia dan Pangeran Harry masih tidak tahu apa jenis kelamin anak pertama mereka. Keduanya memilih untuk tidak mengecek jenis kelamin sang anak pertama, karena lebih menginginkan soal jenis kelamin anak ini jadi sebuah kejutan.

Sementara itu, melakukan kunjungan kerajaan resmi pertama di tahun 2019 bersama sang suami ke Birkenhead, Merseyside, penampilan Meghan bisa dikatakan apik. Sang Duchess of Sussex diketahui hadir dengan mengenakan wrap coat warna merah seharga 1085Euro atau sekira Rp17,3 juta yang diyakini merupakan salah satu produk keluaran lini busana asal Kanada, Sentaler sebagai outer dari dress selututu warna ungu dari Babaton by Aritizia yang dijual seharga 107Euro atau kurang lebih Rp1,7 juta.

 BACA JUGA : Disebut Prabowo Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Mengejutkan

Meghan memasangkan dress dan wrap coat cerahnya dengan aksesori berupa bowling bag bermaterial bahan kulit dari Gabriela Hearst seharga 1695Euro atau kurang lebih Rp27,3 juta dan sepasang sepatu hak tinggi model stiletto warna merah senada dengan warna coat yang membalut tubuhnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini