nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peluk Buaya Liar, Perempuan Berhijab Ini Dikritik Habis Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 196 2004909 peluk-buaya-liar-perempuan-berhijab-ini-dikritik-habis-netizen-hd7BgQJnl5.png Peluk buaya liar perempuan ini dihujat netizen (Foto: Nextshark)

HEWAN liar memang terlihat menakutkan. Biasanya, orang bakal menjauh agar dirinya selamat dari serangan hewan berbahaya. Ini memang sebuah naluri yang dimiliki oleh manusia untuk menyelamatkan diri.

Namun, tidak semua orang melakukan hal seperti ini. Mungkin sebagian besar orang akan takut dengan hewan buas, namun sebagian lainnya justru tertantang untuk mendekati bahkan mencoba untuk menjinakkannya.

Salah satunya adalah Azy Nadia Aziz, seorang wanita asal Malaysia yang mendapat banyak kritikan dari netizen usia memeluk buata yang ia temukan di depan rumahnya. Wanita berusia 22 tahun tersebut menemukan reptile berbahaya ini di belakang rumahnya yang terletak di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia.

 BACA JUGA : Meghan Markle Keceplosan Soal Usia Kehamilan dan Jenis Kelamin sang Anak

Entah apa yang membuatnya begitu berani, ia justru bukannya takut malah memperlakukan buaya liar tersebut layaknya sebuah boneka. Ia bahkan tak segan untuk memangku predator di puncak rantai makanan tersebut. Reptil tersebut memiliki panjang sekira 1,5 meter dan datang dari sungai yang terletak di belakang perumahan.

 

Menurutnya hewan tersebut tidak bergerak dan agresif, sehingga ia memutuskan untuk menangkapnya dan membawanya ke dalam rumah.Meski tampak bersahabat, namun Aziz berjanji akan melepaskan buaya liar tersebut kembali ke sungai.

 

"Saya mengambil gambar [dan video] dengan binatang buas di atas bahu saya sebelum melepaskannya kembali ke sungai malam itu,” tutur Aziz, sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (15/1/2019).

 

Sementara Aziz menikmati waktunya bersama buaya tersebut, beberapa netizen yang melihatnya justru merasa terganggu karena perbuatan yang dilakukannya.

 BACA JUGA : Bukan Pil KB, Peneliti Temukan Kontrasepsi Baru untuk Cegah Kehamilan

“Berhentilah mengkritik saya karena saya tidak menyimpannya sebagai hewan peliharaan. Saya hanya menangkapnya sebentar,” tutur Aziz.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini