nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Enak Makan Kari Sapi, Pria Ini Temukan Anus Kucing?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 298 2004832 lagi-enak-makan-kari-sapi-pria-ini-temukan-anus-kucing-WRsG8YvlQc.jpg Pria temukan anus kucing dalam kari sapi (Foto:Asiaone)

SETIAP orang pasti menginginkan kebersihan dan kualitas yang terbaik dalam makanan yang dikonsumsinya. Tentunya makanan dengan kualitas yang terbaik akan menggugah selera makan seseorang.

Belum lama ini beberapa kasus yang tak sedap seputar makanan terus beredar. Mulai adanya kadal mati yang ditemukan dalam camilan dan tiga ekor kecoa yang mengambang dalam minuman teh susu. Kali ini nasib nahas dialami oleh seorang pria yang menemukan kulit berwarna keabu-abuan dalam kaleng kari daging sapi yang dibelinya.

Seorang pria bernama Andrew Lee mengalami pengalaman yang sangat menjijikkan ketika sedang menikmati makanan saat menonton siaran televisi favoritnya. Kala itu ia melihat kulit yang berbentuk seperti silinder berwaran keabu-abuan di ujung garpunya.

Menurut Lee, tabung dengan lubang yang berkerut tersebut tampak seperti pusar atau anus kucing. Penemuan mengejutkannya tersebut membuatnya merasa jijik dan sakit yang membuatnya tidak nafsu makan selama dua hari.

Ia bahkan menilai insiden menjijikkan yang dialaminya tersebut sebagai sebuah diet pertama yang berhasil dilakukannya. Lee akhirnya membawa insiden ini ke tahap selanjutnya dengan mengajukan keluhannya kepada raksasa ritel yang menjual produk tersebut.

“Saya akan menyarankan, membawa produk ini dengan barang dan tanda terima ke toko lokal untuk diselidiki dengan baik oleh rekan-rekan saya di layanan customer service,” tulis perusahaan ritel yang menjual makanan olahan tersebut, sebagaimana dilansir Asia One, Selasa (15/1/2019).

Meskipun pihak perusahaan telah meminta maaf kepada Lee dan menawarinya pengembalian uang karena telah merusak nafsu makan malamnya, namun mereka yakin bahwa benda aneh tersebut bukanlah pusar atau anus kucing. Mereka meyakini itu adalah pembuluh darah besar.

Belum puas dengan penjelasan perusahaan, Lee mengaku baru pertama kalinya melihat benda aneh tersebut.

Baca Juga:

Disebut Prabowo Gajinya Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Jawaban Dokter Mengejutkan

Aksi Bocah Nekat Lindas TNI Viral, Netizen: Gak Kapok-Kapok!

“Awalnya benda tersebut berbentuk seperti tabung dan kemudian itu terputus. Ada sedikit tali pada bagian atasnya juga. Ini tentu sangat aneh. Saya tidak berpikir ini adalah lemak. Ini sangatlah halus dan teksturnya seperti sutra,” tutur Lee.

Lee mengaku telah mengambil garpu untuk melihat lebih jelas perbedaan warna yang terlihat pada benda aneh tersebut.

“Saya biasanya menyukai kari daging sapi dengan nasi melati dan poppadom. Rasanya enak. Tapi saya tidak akan makan itu lagi, dan saya juga tidak akan melihat kucing di waktu yang bersamaan,” lanjutnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini