Awas, Berteman dengan 4 Zodiak Ini Bisa Menusukmu dari Belakang

Risda Nadiva, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 31 2004581 awas-berteman-dengan-4-zodiak-ini-bisa-menusukmu-dari-belakang-t0wtRUPQUR.jpg Ramalan Bintang Zodiak (Foto: Shutterstock)

Terkadang, teman dekat atau sahabat bisa menjadi tempat untuk curhat, gosip, bahkan untuk tertawa bareng. Mereka juga hampir dianggap seperti saudara sendiri. Namun apa jadinya bila teman yang kita anggap dekat tersebut diam-diam menyakiti kita dari belakang? Wah, gak kebayang deh sakitnya!

Mengutip Spirit Now pada Selasa (15/01/2019), sebaiknya kamu waspada jika memiliki teman dengan empat zodiak ini. Mereka bisa mengkhianatimu loh.

Baca juga:

Aries

Zodiak dengan lambang domba bertanduk ini dikenal sebagai sosok teman yang paling bisa diandalkan dan baik. Namun, mereka juga mencari teman yang cocok dengannya. Jika kamu dirasa gak pantas buat dia, siap-siap deh dibuang begitu saja olehnya. Aries juga identik dengan sifat ambisiusnya, dan akan melakukan apa saja demi mencapai tujuannya. Nah, kalau kamu memiliki ide yang bagus untuk sesuatu, waspadalah dia bisa mencurinya dan mengakui itu adalah hasil pemikirannya.

Gemini

Berteman dengan Gemini tampaknya akan sangat menyenangkan dengan tawa riangnya. Sayangnya, ia memiliki sisi buruk yang bisa melukai temannya. Gemini bisa sangat dekat dengan temannya dalam waktu singkat. Namun, ia dapat menjadi si muka dua ketika orang lain membicarakan keburukan temannya alias ikut-ikutan bergibah.

Taurus

Beruntunglah jika kamu memiliki teman berzodiak Taurus. Mereka adalah seorang yang pemaaf. Namun, di sisi lain ia akan selalu ingat dengan kejahatan yang pernah kamu lakukan karena ia juga bersifat sensitif dan sangat keras kepala. Terkadang, ia juga bisa menjadi sosok pendendam. Hati-hati, Taurian bisa loh menusukmu dengan cara memutar balikan fakta jika kamu membuat suatu hal yang buruk kepadanya.

Scorpio

Tersohor karena sifatnya yang misterius, zodiak ini suka membingungkan kita sebagai temannya. Ini tentu sangat memanipulatif. Jika mereka merasa kita kurang pantas untuk menjadi temannya, ia bisa mengatakan langsung di depan kita. Namun, ia juga bisa bersikap palsu dengan pura-pura baik. Jika dilihat ke belakang, ia akan membenci kita sebagai temannya dan membuatnya terus merasa kesal dan akhirnya jenuh

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini