nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Harus Lakukan 4 Hal Ini Usai Berhubungan Seks, Makin Intim!

Romeldo Christian, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 15 485 2004942 pria-harus-lakukan-4-hal-ini-usai-berhubungan-seks-makin-intim-Ybk2XWkwyc.jpg Pria jangan langsung tidur usai berhubungan seks (Foto: Eenindia)

Hubungan seks bagi pasangan suami-istri mungkin menjadi hal yang sangat menyenangkan. Karena selain mendapat kepuasan seksual, Anda dan pasangan pun dapat menjadi lebih intim dan lebih mesra setelahnya.

Akan tetapi, setelah melakukan hubungan seks ini, apa yang biasanya Anda lakukan? Tentunya hal tersebut terserah Anda. Akan tetapi, ada beberapa hal yang dianjurkan agar tidak dilakukan setelah berhubungan seks dengan pasangan.

Salah satunya adalah menonton televisi atau bermain telepon genggam. Melansir dari Nzherald.co.nz, Selasa (15/1/2018), menurut Deborah Fox hal tersebut akan membuat pasangan merasa tidak diinginkan lagi setelah berhubungan seks.

"Menyalakan TV atau mengangkat telepon Anda akan membuatnya merasa ditinggalkan dan membuatnya merasa tidak penting bagi Anda," kata Deborah Fox, yang merupakan terapis seks dan hubungan.

Lalu, apa yang seharusnya Anda lakukan? Melansir dari Nzherald.co.nz, berikut hal yang dapat Anda lakukan setelah selesai berhubungan seks dengan pasangan.

1. Tetap terhubung

Setelah melakukan adegan panas, cobalah untuk tetap terhubung dengan pasangan Anda. Caranya pun beragam, salah satunya adalah bertatap mata sambil memulihkan pernapasan. Hal ini akan membuat pasangan Anda merasa nyaman.

"Wanita telah membuat diri mereka rentan terhadap kamu hanya dengan berhubungan seks. Tetap terhubung membuatnya merasa aman dan terjamin,” tutur Deborah Fox.

2. Berbicara

Ajak ia berbicara tentang aksi yang baru saja Anda dan ia selesaikan. Beri tahu apa yang Anda sukai dari aksi tersebut dan tanyakan apa yang ia sukai. Hal ini akan memberikan kelebihan dalam hal emosional kepada pasangan wanita Anda.

pasutri

3. Mandi Bersama

Hal ini merupakan hal yang sangat baik untuk menenangkan gairah yang sudah dikeluarkan. Dengan mandi bersama, Anda dan pasangan tentunya akan merasa bersih bersama. Hal ini juga dapat menjaga keintiman sehingga menjadi kegiatan pasca seks yang sangat baik untuk dilakukan.

4. Merapikan ruangan atau tempat tidur

Walau sudah merasa nyaman dengan ruangan yang dipakai saat melakukan hubungan seks, Anda sebaiknya memikirkan pasangan Anda. Apakah ia nyaman berada di ruangan yang sudah berantakan karena hubungan Anda dan ia? Oleh karena itu, cobalah untuk merapikan ruangan atau tempat tidur tersebut. Hal ini juga akan membuat pasangan percaya bahwa Anda adalah orang yang bertanggung jawab.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini