nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Romeldo Christian, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 09:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 16 194 2005075 jadian-sama-hotman-paris-intip-potret-pakai-bikini-chef-farah-quinn-vpEi6NGDY5.jpg Gaya Busana Seksi Farah Quinn (Foto: Instagram)

SIAPA sangka, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selain memiliki segudang kekayaan, ia juga beruntung bisa berkencan dengan wanita-wanita cantik, salah satunya Chef seksi Farah Quinn.

Meski kencan pertama mereka berlangsung di sebuah tempat nasi goreng di pinggir jalan, Hotman Paris dan Farah Quinn sungguh menikmati kebersamaan berdua. Tak jarang pula chef seksi ini melemparkan senyumannya ke kepada Hotman.

Jika dilihat dari akun Instagram mereka masing-masing. Hotman Paris dan Farah Quinn miliki hobi yang sama yaitu,  bersantai dan berenang di kolam berenang maupun pantai. Daripada penasaran, Yuk intip gaya berpakaian Farah Quinn saat bersantai di kolam renang dan pantai, yang pasti mata kamu tidak akan berkedip!

1. Short Dress

Dengan menggunakan short dress yang tidak ketat, chef terkenal ini tetap terlihat cantik dan seksi. Dalam liburannya ke Thailand ini, Farah menggunakan short dress berwarna merah muda keunguan. Kesan seksi pun semakin terasa karena Farah membiarkan rambut cepolnya terlihat sedikit berantakan, alias tidak terikat rapih.

Baca juga:

2. Crop Tee

Sambil bersantai di dekat pantai, Farah menggunakan kaus crop tee berwarna abu-abu. Kaus ini sangat berhasil memperlihatkan lekukan tubuhnya yang indah. Ia pun mengenakan hot pants sebagai bawahan. Agar terlihat senada, ia menggunakan short pants yang berbahan jins dengan warna biru pudar, hampir abu-abu.

3. Kaus

Masih di tempat yang sama ketika menggunakan crop tee, Farah pun menggunakan kaus hitam di saat yang berbeda. Kaus hitam ini dipadukannya dengan hot pants biru cerah. Dengan pakaian ini, Farah terlihat sangat santai dan menikmati suasana.

4. T-Shirt Dress

Dengan berdalaman baju renang, Farah menjadikan t-shirt dress sebagai luarannya. Ia menggunakan pakaian dengan motif bergaris secara vertikal tersebut sambil menikmati waktunya bersama anak-anaknya dan melihat pemandangan gedung pencakar langit.

Gaya berpakaian ini tentunya juga sangat cocok untuk Anda yang tidak suka berlama-lama menggunakan pakaian renang. Tinggal tambahkan luaran yang tidak terlalu panjang.

5. Blouse

Tampaknya, Farah memang senang memberikan luaran untuk pakaian renangnya. Ia menggunakan blouse putih yang menjadi sedikit transparan karena basah. Pada blousenya pun terdapat sedikit ornamen berwarna merah muda dan sangat senada dengan pakaian renangnya yang juga berwarna merah muda.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini