nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarinya Berubah Jadi Ungu, Kekasih Pickford Terpaksa Potong Cincin Tunangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 194 2005277 jarinya-berubah-jadi-ungu-kekasih-pickford-terpaksa-potong-cincin-tunangan-xYyIP31ZJw.jpg Jari manis kekasih Jordan Pickford (Foto: Instagram)

MENJAGA cincin pernikahan tentu menjadi hal wajib bagi yang memakainya. Pasalnya cincin tersebut memiliki sejarah yang sangat berharga dan kenangan yang tidak terlupakan dengan orang yang Anda sayangi.

Tentu Anda tidak pernah berpikir untuk menghancurkannya bukan? Justru Anda akan sangat berhati-hati sekali dalam memakanya agar cincin kesayangan tersebut tidak hilang maupun rusak. Meski demikian, lain ceritanya dengan kekasih Jordan Pickford, Megan.

 

Beberapa waktu lalu, penjaga gawang Everton ini terpaksa memotong cincin tunangannya setelah jari kekasihnya berubah menjadi ungu. Pickford sempat meminta saran kepada 49.100 pengikutnya di Instagram mengenai cara melepaskan cincin tunangan yang macet di tangan kekasihnya.

 Baca Juga: Model Lingerie, Ini 6 Potret Seksi Istri Alvaro Morata

Sebagaimana diketahui Megan Davison saat ini tengah mengandung anak pertama Pickford. Oleh sebab itulah jari-jemarinya semakin membesar dan menekan cincin yang dikenakannya. Cincin tersebutlah yang menghambat peredaran darah Megan hingga membuat jarinya berubah menjadi ungu.

Singkat cerita Megan yang panik melihat perubahan pada jarinya tersebut berusaha mencari jalan keluar untuk melepas cincin yang nyangkut pada jarinya. Ia telah mencoba menggunakan beberapa metode seperti mentega, membilasnya dengan air sabun dan mencoba merendamnya di dalam air es.

 

Meski berbagai macam cara telah dicoba, namun usaha Megan untuk melepas cincin tersebut tak kunjung berhasil. Alhasil ketika semua cara yang dicobanya gagal, ia meminta pertolongan pengikutnya perihal tips melepaskan cincin tunangan yang menyangkut di jarinya.

 Baca Juga: Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

“Adakah yang memiliki tips tentang bagaimana cara melepaskan cincin kawin saya? Saya mungkin akan memotongnya jika tidak mendapatkan jawaban segera,” tulis Megan, sebagaimana dilansir The Sun, Rabu (16/1/2019).

 

Setelah berbagai tips yang ia gunakan tak kunjung berhasil, ia akhirnya terpaksa pergi menuju toko perhiasan untuk memotongnya.

“Kami sudah ke toko perhiasan untuk memotongnya. Terima kasih banyak untuk semua pesan yang akan saya coba balas begitu perasaan saya kembali. Namun saat ini tangan saya seperti tangan gunting Edward yang tidak mampu mengolesi sepotong roti panggang,” tuntasnya.

Pickford bertemu dengan gadis cantik berambut pirang ini ketika sama-sama duduk di bangku sekolah. Mereka kabarnya telah menjalin hubungan sejak berusia 14 tahun.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini