Share

Ulang Tahun, Jennie Blackpink Akan Jadi Model Lini Kosmetik Mewah

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 194 2005402 ulang-tahun-jennie-blackpink-akan-jadi-model-lini-kosmetik-mewah-YstGqdoCo6.jpg Jennie Blackpink (Foto: Instagram)

TAHUN 2019 sepertinya diawali dengan baik oleh salah satu personel girlgroup Korea Selatan yang tengah melejit namanya, Jennie dari Blackpink. Bagaimana tidak? Setelah hubungan asmaranya bersama Kai dari EXO yang terkuak tepat pada 1 Januari 2019 lalu, kini Jennie semakin mengukuhkan namanya sebagai sosok bintang muda yang tengah bersinar.

Dikenal sebagai salah satu ikon fesyen dan kecantikan dari industri musik K-Pop, Jennie yang hari ini, Rabu 16 Januari 2019 sedang berulang tahun yang ke-23 ini dikabarkan berhasil mendapatkan kontrak sebagai model atau brand ambassador dari sebuah lini kosmetik mewah Korea Selatan.

Sebagaimana dilapor Koreaboo, Rabu (16/1/2019) disebutkan bahwa dara bernama lengkap Jennie Kim ini akan bergabung bersama aktris cantik papan atas Korea, Jun Ji Hyun sebagai model dari salah satu lini kosmetik dari perusahaan besar, Amore Pacific, Hera.

 Baca Juga: Model Lingerie, Ini 6 Potret Seksi Istri Alvaro Morata

Keputusan untuk menggabungkan sosok Jennie yang masih muda, bersama dengan Jun Ji Hyun yang merupakan sosok wanita dewasa dan matang dikatakan sebagai upaya dari Amore Pacific untuk memperluas spektrum audiens alias target pasar dengan menambahkan wajah baru pada lini kosmetik Hera.

"Jennie akan bekerja sama dengan Jun Ji Hyun sebagai model kosmetik Hera. Hera sedang berusaha menarik perhatian para anak muda dengan menempatkan sosok trendsetter seperti Jennie di posisi terdepan,” bunyi keterangan dari Amore Pasific.

 Baca Juga: Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Sehubungan dengan menjadi model lini kosmetik ini, Amore Pasific sendiri mengumumkan bahwa Jennie akan memulai aktivitas resminya sebagai model pada bulan Februari 2019 mendatang. Sementara itu, sebuah sumber lain dari dunia industri kecantikan menyebutkan bahwa memasangkan personel idol top dengan aktris papan atas ini adalah sesuatu perubahan yang besar.

“Seorang idol bergabung dengan Jun Ji Hyun sebagai model adalah perubahan besar. Pasar bisa menantikan sebuah perubahan besar di lini kosmetik ini,” ungkap sang sumber.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini