nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Najwa hingga Kak Seto, Lihat 10 Year Challenge Para Pegiat Sosial Ini

Bagas Taruna , Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 16 194 2005424 dari-najwa-hingga-kak-seto-lihat-10-year-challenge-para-pegiat-sosial-ini-ulericgfgp.jpg Najwa Shihab. (Foto: Okezone)

VIRAL challange terbaru di Instagram memang tengah ramai, yakni postingan #10YearChallenge. Dalam challange ini, memang ada aktivitas fisik yang terjadi, hanya Anda harus membandingkan penampilan terdahulu pada 10 tahun lalu dengan yang sekarang.

Banyak artis ikut meramaikan challange ini. Tapi tidak hanya para artis, para penggiat sosial yang menjadi panutan bagi banyak orang pun ikut melakukannya, seperti dirangkum Okezone.

Baca Juga: Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn


1. Najwa Shihab

Nama Najwa sudah tak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Pembawa acara kondang ini merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Wanita yang mendapatkan anugrah Tokoh Publik Antikorupsi 2017 oleh ICW ini masih terlihat awet muda lho, baik 10 tahun yang lalu maupun sekarang.

Adapun yang berbeda dari dirinya, adalah gaya rambut, pancaran wajahnya masih sama-sama cantik. “Eh kayanya foto jadul ini lebih dari 10 th lalu sik. Awal2 pertama siaran dulu. Gpp yak,” tulis wanita yang kerap disapa Mbak Nana dalam keterangan foto itu.

2. Tasya Kamila

Sudah pintar dan cantik, istri Randi Bachtiar ini juga tak mau kalah dalam viralnya #10YearChallenge. Perwakilan pemuda Indonesia di Forum Ekonomi Sosial PBB ini menggunggah foto yang menunjukkan tak ada perbedaan sama sekali, dari rentan waktu 10 tahun lalu dengan penampilannya sekarang.

Mengundang gelak tawa, alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia ini menulis dalam caption foto itu, “Stlh scroll2 foto jadul, aku gak nemu perubahan signifikan pada wajahku.”

Baca Juga: #10YearsChallenge ala Redaksi Lifestyle Okezone, Awas Ngakak Berkepanjangan!  

3. Kak Seto

Aktivis pemerhati anak ini masih mempunyai paras yang sama dari tahun ke tahun. Misalnya saja foto pada 2009 dibandingkan dengan yang terbaru.

Pria kelulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini masih tampil dengan gaya rambut dan kacamatanya yang khas. Selain itu, yang tak pernah berubah dari pria kelahiran Klaten ini adalah nama sapaannya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini