Lupakan Oyster, Makan Keripik Ini Gairah Seksual Anda Bakal Membuncah!

Hanizha Fatma, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 298 2005391 lupakan-oyster-makan-keripik-ini-gairah-seksual-anda-bakal-membuncah-dQGurvYeM3.jpg Keripik pembangkit gairah seksual (Foto:Mirror)


KETIKA rasa lapar datang, kamu tidak akan bisa menolak sebungkus keripik yang ada. Karena mengandung garam, cuka, keju dan bawang membuat Anda tidak bisa menahan hasrat untuk memakannya.

Meskipun enak, ini bukanlah makanan yang cocok jika disajikan sebagai camilan untuk sebuah kencan yang sudah direncanakan. Namun, semuanya telah berubah. Karena ada satu perusahaan yang menciptakan jenis keripik kentang istimewa, yang memiliki efek “provokatif” pada tubuh manusia.

Tyrrells, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk keripik pertama yang mengandung sifat afrodisiak atau makanan yang bisa membangkitkan gairah. Produk ini akan membuat sebuah sensasi yang berbeda pada hari Valentine yang menggabungkan dua bahan sederhana yaitu madu manis dan bumbu pedas cabai.

Baca Juga:

Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Menteri Agama Pakai Kaos Hitam Bertuliskan Bahasa Arab, Maknanya Mengejutkan!

Menurut Tyrrells, kedua bahan ini dapat memiliki efek yang kuat pada tubuh. Madu yang terkandung juga akan meningkatkan kadar hormon, serta cabai yang memicu ujung saraf di lidah untuk melepaskan endorfin dan meningkatkan denyut jantung.

Jika keripik ini adalah suatu camilan yang tepat untuk mengisi hari valentine Anda, maka harus bergerak cepat untuk membelinya. Karena keripik ini hanya dijual dengan waktu yang terbatas.

Tyrrells sendiri akan mulai menjual keripik afrodisiak ini mulai pertengahan Januari di penjual terpilih. Sarah Lason, selaku Manajer Pemasaran Tyrrells mengatakan “Di Tyrrellls, kami selalu mencari cara untuk memperkenalkan tambahan baru yang berbeda dan unik.”

Sarah juga mengatakan bahwa variasi madu dan cabai ini adalah produk yang istimewa. Karena merupakan keripik pertama yang mengandung afrodisiak yang pernah dibuat pihaknya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini