nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Perubahan Drastis 5 Orang Bertubuh Super Gemuk, Kamu Pasti Takjub!

Alma Dwi, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 11:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 16 481 2005127 lihat-perubahan-drastis-5-orang-bertubuh-super-gemuk-kamu-pasti-takjub-kVubAXkuSx.jpg Orang-orang yang sukses turunkan berat badan drastis (Foto: Brighside)

SEMUA orang tentu ingin memiliki tubuh yang ideal. Tidak hanya karena alasan penampilan saja, memiliki tubuh ideal juga baik untuk kesehatan. Tak bisa dipungkiri, kini masih banyak orang yang bermasalah dengan berat badan.

Menurunkan berat badan memang tidak mudah. Dibutuhkan komitmen tinggi untuk mencapai target yang diinginkan. Setelah menurunkan berat badan pun seseorang tetap harus fokus untuk mempertahankan berat yang telah turun sehingga tidak kembali ke berat sebelumnya.

Sehingga tak sedikit orang yang gagal menurunkan berat badannya, namun tak sedikit juga lho yang berhasil. Okezone telah mengumpulkan beberapa orang yang berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Mengutip dari berbagai sumber, yuk intip siapa saja mereka, siapa tahu bisa jadi motivasi buat kamu!

BACA JUGA : Nge-vlog Bareng, Ini yang Disantap Boy Willam dan Jokowi di Bogor

Arya Permana

 

Arya Permana sempat menderita obesitas tingkat tinggi, hingga memiliki berat badan hingga 130 kilogram saat usianya 10 tahun. Kini dengan menjalani pola hidup sehat, operasi penyempitan lambung, dan tentunya rajin berolahraga Arya berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai 90 kilogram.

Pasquale “Pat’Brocco

 

Dengan segala upayan seperti membuang kebiasaan makan yang tidak sehat, berkomitmen berjalan 6 mil sehari, dan melakukan gym, membuat pria berusia 31 tahun ini mengalami turun berat badan sekitar 138 kilogram selama tiga tahun, di mana dari 274 kilogram menjadi di bawah 136 kilogram.

Mellisa D Morris

 

Wanita yang bercita-cita untuk hamil ini awalnya harus menelan kenyataan pahit bisa saja impiannya selama ini nggak bisa terwujud karena obesitas yang dialaminya. Namun dengan operasi sedot lemak, olahraga dan pola hidup sehat yang dijalaninya kini Mellissa berhasil menurunkan berat badannya dari 652 kg, menjadi 154 kg. Dan impiannya untuk hamil pun bisa terlaksana.

Christina Phillips

 

Saat usianya menginjak 12 tahun berat badannya sudah mencapai 286 kg, dan semakin parah saat dirinya menginjak usia 25 tahun berat badannya mencapai 660 kg. Hal ini pasti membuat kegiatan sehari-harinya terganggu, juga kesehatan Christin yang nggak terjaga. Namun, pasca mengikuti program ini dirinya berhasil menurunkan 522 kg dari berat badannya selama 2 tahun.

BACA JUGA : Menteri Susi Heran Perempuan Dandan hingga Satu Jam, Ini Alasan Make-Up Butuh Waktu Lama

Donald Shalton

 

Donald berhasil menurunkan berat badannya dari yang semula 674 kg menjadi 295 kg dalam waktu 4 tahun. Sempat didiagnosis dokter dengan Sindrom Guillain tapi itu nggak membuat semangat Doald untuk hidup lebih sehat runtuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini