nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Punya Lengan Berotot dan Perut Six Pack? Ini Rahasianya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 18:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 16 481 2005334 mimpi-punya-lengan-berotot-dan-perut-six-pack-ini-rahasianya-Rs14EcLEyi.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PUNYA lengan berotot dan perut six pack memang menjadi idaman banyak kaum lelaki. Tapi memang caranya tak mudah, apalagi dengan menjaga badannya agar tetap ideal.

Nah, salah satu upaya yang banyak dilakukan masyarakat untuk membentuk otot adalah dengan menggabungkan aktivitas fitness dengan konsumsi protein yang sesuai. Alhasil, fitness pun menjadi aktivitas yang populer di kalangan masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Sebuah studi dari Ken Research menyebut, industri fitness Indonesia akan bertumbuh hingga Rp5 triliun pada 2020. Bicara tentang membentuk otot tentu tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan akan protein.

Baca Juga: Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Ketika seseorang tidak mendapatkan asupan protein yang cukup, otot bakal sulit berkembang. Tidak hanya itu, kekurangan protein saat latihan justru akan merusak sel otot. Sayangnya, gaya hidup masyarakat Indonesia lebih memilih memperbanyak makan sumber karbohidrat. Jadilah sumber protein yang didapatkan menjadi sedikit.

CEO Evolene Christian Dicky menyebut, cara yang paling mudah untuk memenuhi protein selama membentuk otot adalah dengan mengonsumsi susu tinggi protein. Sayangnya, harga susu protein shake atau susu whey protein yang khusus membentuk massa otot memang cenderung mahal.

"Susu whey protein dapat membuat tubuh cepat melakukan penyerapan dan pembentukan otot. Satu takaran saji susu whey protein sama dengan 25 gram protein atau setara dengan 1 porsi dada ayam ukuran 100 gram," tuturnya lewat keterangan yang diterima Okezone, Rabu (16/1/2019).

Sayangnya, sambung Dicky, sulitnya bagi seseorang untuk menemukan susu whey protein yang tepat membuat seseorang malas mengonsumsi. Padahal, susu ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi daya otot, sendi dan tulang seseorang.

Baca Juga: #10YearsChallenge ala Redaksi Lifestyle Okezone, Awas Ngakak Berkepanjangan!

Dicky menjelaskan, pada umumnya susu whey protein besutannya itu terbuat dari penyaringan susu sapi jenis Brown Swiss dari kota kecil di Evolene, Switzerland. Kota ini sejak dulu terkenal akan susu sapi yang berkualitas, susu yang rendah laktosa, tinggi protein, dan kaya kalsium.

Susu tersebut dibuat dengan teknologi multiphase filtrasi biology yang mengeliminasi laktosa, lemak, serta meningkatkan kemurnian setiap gram protein.

"Hasilnya, protein yang ada dalam susu whey protein merupakan kualitas terbaik yang mampu diserap sempurna oleh tubuh dan membantu pembentukan massa otot yang padat dan solid," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini