nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 11:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 194 2005639 ini-pacar-kapten-newcastle-yang-mirip-kim-kardashian-sama-seksinya-i2ibZALaab.jpg Harpinder Rei kekasih Kapten Newcastle yang mirip Kim Kardashian (Foto:Thesun)

SETIAP orang tentu ingin memiliki kekasih yang cantik jelita. Memiliki kekasih yang cantik tentu akan membuat Anda semakin pede ketika membawanya bepergian atau tampil di hadapan banyak orang. Mereka akan menjadi sorotan masyarakat karena kecantikan yang dimilikinya.

Namun, bagaimana jadinya jika kekasih yang Anda miliki memiliki wajah yang menyerupai seorang artis papan atas dunia? Tentu Anda akan sangat bangga untuk memperlihatkannya di depan umum. Meskipun sulit, namun ada saja pria yang beruntung mendapatkan wanita cantik seperti itu.

 Jamaal Lascelles' stunning girlfriend Harpinder Rai

Baca Juga:

 Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Foto nomer 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Belum lama ini Kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles tengah menjadi perbincangan publik karena memiliki seorang kekasih yang mirip dengan aktris terkenal Kim Kardashian. Ia adalah Harpinder Rai, seorang wanita cantik dengan rambut hitam yang dimilikinya.

Ia sangat mencintai keluarganya setelah hidup bersama kekasihnya tersebut. Pasangan tersebut baru saja dikaruniai anak pertama mereka, yakni seorang bayi laki-laki bernama Jamari Rai pada September 2018. Sebelumnya Harpinder yang merupakan mantan pramugari sempat bersaing dalam kontes kecantikan dan menjadi vokal tentang masa depan Inggris.

 

 Harpinder is a former Miss Leeds

Harpinder sebelumnya dinobatkan sebagai Miss Leeds dan mengatakan harus tinggal di European Union (EU) untuk memastikan Inggris adalah tempat yang lebih aman. Sejak saat itu banyak orang yang mencoba mencari Harpinder di Instagram karena memiliki banyak kesamaan dengan sosialita Amerika yang terkenal karena ukuran pantat besarnya.

Baca Juga:

 Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Sebagaimana dilansir dari The Sun, Kamis (17/1/2019), sebuah laporan yang dimuat di Chronicle menceritakan bagaimana Jamaal dan kekasihnya pergi makan di pusat kota Newcastle. Saat itu mereka melihat seorang pemuda yang jatuh dari kursi rodanya. Jamaal tidak bisa memperbaiki kursi roda tersebut lantas membawa korban ke sebuah restoran.

Jamaal pun membelikan pria tersebut minuman, memberinya sarung tangan agar tetap hangat dan uang sebesar 20 pounds untuk pulang menggunakan taksi. Uniknya, kisah ini tidak akan pernah muncul seandainya bukan karena putri pengemudi taksi yang mengungkapkan tindakan baik mereka di lama sosial media, Facebook.

 The dark haired beauty wanted Britain to remain in the EU

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini