nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertangkap Narkoba, Intip Potret Keseharian Aris Idol di Media Sosialnya

Blenda Azaria, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 194 2005698 tertangkap-narkoba-intip-potret-keseharian-aris-idol-di-media-sosialnya-3wSgSNF93S.jpg Keseharian Aris Idol (Foto: Instagram)

DULU nama Aris Idol sempat berjaya sebagai pemenang Indonesian Idol musim kelima pada tahun 2008. Walau sempat redup, kini namanya kembali membuat publik heboh.

Bukan karena prestasi, nama Aris kembali terdengar karena pada Selasa lalu, Aris dan rekan-rekannya ditangkap polisi akibat memakai narkoba. Untuk menyegarkan ingatan tentang Aris, yuk intip lagi potret-potret Aris yang diambil dari akun Instagram pribadinya @ aris_officiall.

BACA JUGA : Diisukan Dekat dengan Lucinta Luna, Intip 5 Gaya Fatih Seferagic yang Memesona

Manggung di cafe

 

Tengah bernyanyi diiringi band di sebuah café, Aris tampak mengenakan atasan lengan panjang warna hijau yang dilapisi jaket denim, celana jeans hitam, topi warna putih-hitam, dan sepatu coklat. Dalam foto yang diunggah pada Desember 2018, Aris tampak terlihat serius saat bernyanyi.

Bersantai bersama teman

 

Dalam foto selfie yang diunggah pada 6 Januari lalu, Aris tampak sedang bersantai di balkon bersama temannya. Aris tampak mengenakan baju tanpa lengan warna hitam. Dengan poni samping khasnya, Aris tersenyum ke arah kamera.

Foto bersama Gading Marten

 

Dalam foto yang diunggah pada bulan Desember tahun lalu, Aris tampak berfoto bersama Gading Marten di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Aris tampak santai dalam balutan celana training hitam, kaos lengan panjang warna abu-abu dan merah, serta jaket denim. Tak lupa, pria kelahiran 25 Januari 1985 ini juga memakai sepatu vans. Habis ngopi bareng, Aris dan Gading sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Foto hitam putih

 

Kali ini, Aris mengunggah foto dengan efek hitam putih di akun Instagramnya. Berpose seakan sedang menelepon, Aris tampak tengah duduk di sebuah bangku kayu.

Berkunjung ke pulau Belitung

 

Berlatar belakang di pantai Tanjung Pendam, Kepulauan Bangka Belitung, Aris tampak sedang berpose tos bersama temannya. Terlihat santai, Aris memakai hoodie warna hijau, celana training warna hitam, topi krem, dan sepasang sandal hotel.

BACA JUGA : Beda dengan Anak Artis Lain, Ulang Tahun Gempi Dirayakan Sederhana

Foto bareng Dewi Gita

 

Kalau tadi Aris foto bareng Gading, kali ini pria dengan nama asli Januarisman Runtuwene ini foto bareng penyinden cantik Dewi Gita. Mereka berdua tidak sengaja bertemu di Bandar Udara H.A.S Hanandjoeddin. Sambil memakai setelan santai, Aris juga memakai earphone untuk mendengar lagu. ‘Ga sengeja ketemu di bandara belitung.....oke kalo gt kita nyinden dulu😁,’ tulisnya dalam caption.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini