nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selimut untuk Anjing Victoria Beckham Harganya Rp87 Juta, Netizen Heboh!

Bagas Taruna , Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 16:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 194 2005708 selimut-untuk-anjing-victoria-beckham-harganya-rp87-juta-netizen-heboh-qgiDqPByvV.jpg Selimut untuk anjing peliharaan Victoria Beckham (Foto: Shared)

GAYA hidup mewah dan istimewa milik pasangan David dan Victoria Beckham sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Selain keduanya adalah pekerja ulung, mereka menjadi orangtua yang baik bagi keempat anaknya. Hubungan kedua sejoli itu masih langgeng dan jarang terdengar kata kandas dari rumah tangga yang dibina sejak 1999.

Publik memaklumi bila si Posh Spice ini sering “menyombongkan” gaya hidupnya yang mewah. Tapi, melansir dari Shared pada Kamis, (17/1/2019), tampaknya netizen sedang geram dengan tingkah Victoria.

Dalam akun Instagram pribadinya @victoriabeckham, mantan personel Spice Girls ini menggunggah foto anjing kesayangannya, Olive, yang tengah terlelap dalam pelukan sang suami. Meski banyak yang mengomentari tentang gemesnya foto itu, ada satu hal yang mengganjal hati netizen.

 BACA JUGA : Heboh 10 Years Challenge, 5 Meme dari Netizen Ini Bikin Auto Ngakak

Adalah benda merah berwarna merah yang menutupi badan Olive. Anda mungkin tak asing dengan logo yang terdapat pada selimut itu? Ya, selimut bermerek mewah Louis Vuitton ternyata adalah pilihan Victoria agar Olive tidak kedinginan ketika terlelap. “Tidur siang dengan ayahnya @davidbeckham,” tulis si perancang busana papan atas dalam keterangan foto itu.

 

Mengundang pro dan kontra, ternyata masih ada netizen yang iseng mencari harga dari selimut itu. Karena mereka curiga akan benda keluaran Louis Vuitton yang pastinya memiliki label dengan harga tinggi. Benar saja, selimut Supreme Louis Vuitton ini dijual di situs daring KixSquare dengan harga Rp84 juta!

 

Netizen pun mengkritik, bagaimana seekor anjing bisa punya selera soal rasa nyaman sampai sebegitunya. Meski mereka tahu bahwa ini adalah ide Victoria, netizen tak habis pikir dengan tingkahnya ini.

Salah satu komentar mengatakan bahwa, “Semahal apapun selimutnya, anjingku pasti akan merusaknya.” Bahkan, salah satu akun Instagram anjing lucu @sherlockthespaniel juga mengumbar rasa irinya. “Aku (si anjing) dimanja juga, tapi tidak dengan selimut LV itu,” tukas sang pemilik akun.

BACA JUGA : Tertangkap Narkoba, Intip Potret Keseharian Aris Idol di Media Sosialnya

 

Media Twitter pun juga tak luput dari rasa kekecewaan netizen perihal kejadian ini. “Seekor anjing tidak membutuhkan selimut Louis Vuitton seharga Rp84 juta. Tetapi, tempat perlindungan hewan pastinya membutuhkan uang itu supaya bisa melanjutkan pekerjaannya menyelamatkan nyawa (anjing) yang terancam,” tulis salah satu cuitan. Apakah Anda setuju dengan perbuatan Victoria?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini