nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Jokowi dan Prabowo Ikut 10 Years Challenge, Seperti Apa Ya?

Salma Nafisa, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 194 2005710 ketika-jokowi-dan-prabowo-ikut-10-years-challenge-seperti-apa-ya-euZa88JwGh.jpg Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. (Foto: Okezone)

WARGANET kembali dihebohkan dengan Challenge terbaru, 10 years challange. Berbeda dengan challanges sebelumnya, kali ini tidak melibatkan fisik sama sekali dalam pelaksanaannya.

Dimulai dari anak muda, artis, youtuber, selebgram, hingga orang tua. Ya, #10yearschallenge ini hanya membandingkan situasi saat ini, dengan 10 tahun sebelumnya.

Challenge ini pun sudah diikuti sebanyak 998ribu pengguna akun Instagram, dan diikuti oleh banyak artis-artis baik dalam maupun luar negeri.

Nah, bagaimana jika calon presiden dan wakilnya ikut challange ini ya? Penasaran seperti apa wajahnya? Diambil dari berbagai sumber, berikut #10yearschallenge calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia.

Baca Juga: Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Foto nomer 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!


1. Presiden Joko Widodo

Wajah presiden Joko Widodo nampak tak banyak berubah, wajah khas jawanya ini tetap manis. Beliau tetap energic dan bersemangat dalam melakukan segala kegiatannya. Jokowi memiliki banyak penggemar sebab beliau murah hati dan ramah.

2. Ma'ruf Amin

Ma'ruf Amin adalah ketua umum nonaktif dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang kini menjadi pendamping Jokowi pada pemilihan capres 2019. Terlihat Ma'ruf Amin tidak banyak berubah, Ma'ruf Amin terlihat berwibawa dan bijaksana.

3. Prabowo Subianto

Prabowo memiliki banyak penggemar wanita karena saat muda beliau dianggap tampan dan berwibawa. Prabowo juga tidak mengalami banyak perubahan pada tahun 2009 wajahnya terlihat tampan, pada tahun 2019 kini Prabowo terlihat lebih berwibawa dan semangatnya tidak pernah padam.

Baca Juga: Heboh 10 Years Challenge, 5 Meme dari Netizen Ini Bikin Auto Ngakak

4. Sandiaga Uno

Nah, kalau cawapres yang ini banyak didambakan para wanita karena parasnya yang tampan. Sandi sebelumnya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan Anies. Pada tahun 2009 hingga 2019 parasnya tetap tampan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini