Pevita Pearce Sering Alami Rambut Kusam, Begini Mengatasinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 194 2005812 pevita-pearce-sering-alami-rambut-kusam-begini-mengatasinya-XSQzdKZFe7.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

RAMBUT adalah mahkota wanita, familier bukan dengan ungkapan satu ini? Yup, penampilan rambut secara keseluruhan baik itu kesehatan dan keindahannya memang memberikan pengaruh yang signifikan pada penampilan seseorang, terutama kaum Hawa.

Maka tak heran, banyak wanita yang tak segan untuk repot-repot menata dan merawat rambutnya dengan maksimal agar penampilan bisa sempurna. Setiap orang kebutuhan rambutnya berbeda-beda memang.

Ada tipikal orang yang tidak perlu melakukan perawatan khusus untuk rambutnya karena rambutnya sudah sehat alami. Namun tak sedikit juga wanita yang harus ekstra kerja keras dalam melakukan perawatan rambut, karena memang dalam berkegiatan sehari-hari rambutnya terpaksa ‘bekerja keras’ atau dengan kata lain banyak ditata dan banyak terpapar aneka produk styling rambut.

 Baca Juga: 6 Zodiak yang Diramal Bakal Tajir Melintir di 2019

Memiliki situasi di mana rambutnya sangat dituntut ‘bekerja’ dan banyak terkena kimiawi inilah yang dihadapi oleh aktris cantik, Pevita Pearce. Sebagai aktris dan model profesional, mau tak mau rambut Pevita harus terkena berbagai produk styling rambut salah satunya alat catok rambut hingga sinar matahari setiap harinya.

Terlebih lagi, kondisi rambutnya sendiri diwarnai dengan cat rambut. Maka perawatan rambut yang biasa-biasa saja, tidak boleh dilakukan oleh seorang Pevita. Lalu seperti apa cara Pevita untuk merawat rambutnya agar tidak rusak meski harus ditata setiap hari?

 Baca Juga: Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

“Pertama pilih sampo dan kondisionernya yang sesuai sama masalah dan kondisi rambut. Rambutku masalahnya kusam, kering, dan bercabang jadi ya sampo dan kondisionernya untuk masalah itu. Nah aku itu mesti keramas setiap hari, karena dalam sehari banyak kegiatan. Setelah keramas, aku keringin pakai handuk baru deh pakai vitamin-vitamin rambut,” ungkap Pevita saat ditemui Okezone, Kamis (17/1/2019) dalam acara ‘Launching New TRESemme Hair Care Collection With 8 Precious Oils”, di Kempinski, Jakarta Pusat.

Tidak hanya melakukan perawatan dari luar, Pevita menambahkan ia sebisa mungkin juga melakukan perawatan dari dalam tubuh dengan banyak meminum air mineral setiap harinya.

“Kalau perawatan dari dalam aku minum air putih banyak, belum sampai jaga makan sih. Sama paling kalau lagi enggak berkegiatan, rambutnya dibiarin saja enggak dicatok cukup dicepol saja biar efektif,” tandasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini