Sandal Jepit dari Bekas Botol Plastik Ini Dijual Rp280 Ribu, Mau Beli?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 194 2005880 sandal-jepit-dari-bekas-botol-plastik-ini-dijual-rp280-ribu-mau-beli-zNzCzn6s44.jpg Sandal Jepit Mahal (Foto: Dailymail)

IDE kreativitas seseorang memang tidak ada batasannya. Saking tidak ada batasnya, terkadang ide kreatif seseorang bisa membuat orang lain yang melihatnya jadi geleng-geleng kepala, entah karena kagum atau kebingungan.

Salah satu contohnya yang dilakukan oleh salah seorang penjual di New Zealand berikut ini, di mana ia mencoba untuk menjual sebuah barang ‘unik’ secara online. Di mana memang berjualan secara online, bisa menjadi cara cerdas untuk mendapatkan harga barang yang murah atau menghasilkan uang dengan cepat.

Lebih lanjut diketahui, wanita di New Zealand tersebut menjual di akun laman Facebook nya sebuah barang unik hasil buatan tangannya sendiri dengan banderolan harga normal.

Pasalnya, seperti dilansir Dailymail, Kamis (17/1/2019) ia menjual sepasang sandal jepit yang ia buat dengan memanfaatkan botol air plastik sekali pakai seharga USD20 atau kurang lebih Rp283.890 per satu pasangnya. Bukan harga yang normal untuk sepasang sandal jepit dari botol plastik air mineral bukan?

BACA JUGA : Tak Peduli dengan Harga, 6 Zodiak Ini Suka Kasih Kejutan Lewat Hadiah

 

Sang penjual, bahkan mencoba untuk menambahkan daya tarik pada barang dagangannya tersebut dengan menambahkan jasa layanan pengantaran.

Sandal jepit itu sendiri secara bentuk adalah dua botol plastik yang benar-benar diratakan sebagai alas lalu diberikan tali warna hitam yang direkatkan pada plastik tersebut.

Berita bahwa sandal jepit terbuat dari plastik botol air mineral dijual seharga puluhan dolar ini akhirnya menyebar ke media sosial, salah satunya Reddit. Sontak menuai berbagai respon dari para netizen, ada yang mencibir ada pula yang memberikan komentar bernada sarkasme.

 

“Ya ampun ini adalah sepasang sendal yang sangat cantik,” tulis salah seorang netizen.

“Mengejutkan, sejujurnya aku tidak bisa melihat lambang Gucci,” timpal pengguna Reddit lainnya.

“Berpotensi untuk bisa digunakan berjalan di atas air,” tambah netizen lain.

“Sepertinya akan licin saat digunakan,” komentar netizen lain.

 BACA JUGA : Heboh 10 Years Challenge, 5 Meme dari Netizen Ini Bikin Auto Ngakak

Bagaimana menurut Anda, pantaskan sepasang sandal aneh nan unik ini dihargai selayaknya sepasang alas kaki normal yang dijual di pusat perbelanjaan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini