nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Fashion 2019 Makin Aneh, Celana Jins Kebalik Ini Langsung Viral di Medsos

Alma Dwi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 22:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 194 2005917 tren-fashion-2019-makin-aneh-celana-jins-kebalik-ini-langsung-viral-di-medsos-xD8dH7UwdJ.jpg Celana jins kebalik (Foto: Dailymail)

DIANTARA kamu semua pasti memiliki celana jeans. Celana jeans memang bisa dibilang sebagai fashion ikonik yang tak lekang oleh waktu. Ini lantaran celana jeans telah menjadi fashion item yang paling digandrungi oleh anak muda sampai orangtua, mulai dari zaman dulu hingga zaman sekarang.

Selain nyaman dan cukup santai dipakai sehari-hari maupun dalam berbagai kesempatan, celana jeans juga gampang di mix and match. Celana jeans mampu menjadi pilihan tepat ketika kamu membutuhkan setelan yang nyaman, namun juga trendy.

Celana jeans memang masih menjadi item fashion yang diandalkan baik wanita maupun pria. Pasalnya selain punya banyak warna, celana jeans juga memiliki banyak model. Mulai dari wide leg jeans, boyfriend jeans, two tone jeans, ripped jeans, dan masih banyak lagi.

 BACA JUGA : Menurut Feng Shui, Benarkah Hotel Bidakara Angker?

Bahkan semakin lama tren jeans terbaru banyak bermunculan. Salah satunya dengan model celana jeans yang satu ini. Celana jeans yang satu ini terbilang tak biasa lantaran modelnya yang tak biasa pula.

Jika kamu belum pernah lihat celana bagian dalam dijadikan sebagai celana bagian luar, maka sebuah e-ritel busana Boohoo di United Kingdom telah merilis celana jeans yang dijahit terbalik itu.

Alih-alih mendapat perhatian dan mencuri hati pelanggan karena produknya itu, tetapi tampaknya pelanggan malah merasa bingung dan tidak setuju dengan model celana jeans itu. Di mana ritel tersebut memamerkan celana keluaran terbarunya tersebut di media sosial, dan sontak pelanggan menyuarakan komentarnya terkait model busana yang tidak biasa ini.

Para pelanggan ramai berkomentar tidak setuju dengan model celana jeans tersebut bahkan berjanji untuk tidak membelinya. Komentar-komentarrnya seperti, "Saya tidak mengerti mode lagi."

Sementara lainnya juga berkomentar "Saya tidak akan membelinya, terima kasih."

 BACA JUGA : Debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Ahli Feng Shui Sebut KPU Memancing Api

"Apakah ini nyata!”

"Apakah kita benar-benar putus asa dengan tren fesyen baru yang membuat kita memakai celana bagian dalam ke luar?"

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini