nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Menangis Ditinggal Resign Bodyguard-nya

Blenda Azaria, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 17 194 2005932 meghan-markle-menangis-ditinggal-resign-bodyguard-nya-d9HRjr3OXO.jpg Meghan Markle dan bodyguard-nya (Foto: Thesun)

PERPISAHAN merupakan sebuah kejadian menyedihkan yang bisa terjadi pada siapa saja. Apalagi setelah kita merasakan ikatan dengan orang tersebut.

Perpisahan ternyata juga terjadi pada Duchess of Sussex, Meghan Markle, yang selalu menjadi sorotan publik seluruh dunia. Pasalnya, sebagaimana yang dilansir dari TheSun pada Kamis (17/1/2019), Meghan baru saja merasakan perpisahan emosional dengan salah satu bodyguard perempuannya.

Bodyguard-nya ini memutuskan berhenti setelah bekerja kurang dari setahun. Setelah bekerja berdampingan selama beberapa waktu, wajar rasanya jika Meghan merasa sedih sampai menangis ketika bodyguard-nya ini menyerahkan surat pengunduran dirinya.

 Baca Juga: Menurut Feng Shui, Benarkah Hotel Bidakara Angker?

Polisi wanita ini, yang tidak disebutkan namanya karena alasan keamanan, tidak hanya meninggalkan keluarga kerajaan, tetapi juga Polisi Metropolitan. Bodyguard yang memiliki pangkat inspektur ini pernah tertangkap kamera saat sedang beraksi pada kejadian keamanan di sebuah pasar di Fiji pada bulan Oktober.

Tapi sekarang ia telah keluar setelah bekerja selama enam bulan, menurut The Sunday Times. Jadi, sudah jelas jika perpisahan ini membuat sedih baik bagi Meghan mau pun sang bodyguard. Bodyguard yang merupakan polisi metropolitan ini akan meninggalkan armada London sepenuhnya.

 

Pengawal ini berhenti karena alasan pribadi. Dulu, pengawal ini menggantikan Sersan Bill Renshaw, kepala keamaan Pangeran Harry yang lama. Sersan Bill pensiun setelah bekerja lebih dari 30 tahun sebagai polisi. Pengawal wanita ini dikenal oleh rekan-rekan kerjanya sebagai seorang yang brilian.

“Tidak seperti orang-orang yang tumbuh dalam keluarga kerajaan, Meghan tidak sering mendapat perlindungan dari kecil. Begitu sekarang mendapat perlindungan, mungkin ia merasa sedikit tertekan,” ujar orang dalam dari pihak Meghan.

 Baca Juga: Perempuan Ini Beri Rp1,1 Miliar untuk Pria yang Mengencaninya, Berminat?

“Walau pun ia adalah aktris terkenal, Meghan masih bisa melakukan apapun yang ia inginkan. Namun dengan perannya sekarang, ia tidak bisa pergi kemana-mana tanpa tim pelindung dan itu adalah tekanan yang besar bagi seorang individualis seperti dia,” tambahnya lagi.

Seorang bodyguard sudah pasti sering berada di sisi Meghan setiap saat. Oleh karena itu, Meghan pastinya merasakan kedekatan dengan bodyguard-nya.

Staff pertama yang mengundurkan diri adalah Samantha Cohen (49), yang bekerja sebagai sekertaris pribadi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ia mengundurkan diri pada November. Lalu, staff kedua yang berhenti bekerja adalah Melissa Touabti, yang bekerja sebagai asisten pribadi Meghan Markle. Ia keluar setelah bekerja selama 6 bulan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini