Sudah Putus, Mantan Pacar Legenda Spurs Masih Kirim Foto Seksi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 194 2006013 sudah-putus-mantan-pacar-legenda-spurs-masih-kirim-foto-seksi-Orwai4Bz36.jpg Sylvie Meis mantan pacar Rafael Van der Vaart (Foto:dailystar)

MANTAN merupakan sosok yang sulit dilupakan. Kenangan indah dan momen tak terlupakan, membuat seseorang susah move-on dari mantan.

Alhasil banyak cara digunakan seseorang untuk memancing respon dari sang mantan agar tetap bisa berhubungan. Salah satunya adalah mengirimkan gambar-gambar seksi.

Baca Juga:

Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

Belum lama ini mantan kekasih Rafael Van der Vaart, Sylvie Meis memamerkan koleksi pakaian dalam baru yang kian menambahkan daftar koleksi pakaian dalam di dunia.

Ia bekerjasama dengan salah satu perusahaan online shop terbesar di dunia untuk memasarkan produk pakaian dalam terbaru dalam dunia fashion.

Sylvie Meis

Sebagaimana dilansir dari Daily Star, Kamis (17/1/2019), Sylvie berpisah dengan legenda Spurs tersebut pada 2013. Setahun setelah berpisah dengan eks pemain asal Belanda itu. Wanita berambut pirang tersebut mengaku hubungannya kandas setelah ia berselingkuh dengan seorang pilot.

Meski sudah berpisah dengan sang kekasih, namun Sylvie masih menunjukkan foto-foto seksinya. Ia menjuluki koleksi pakaian dalamnya tersebut dengan nama Flirty Lingerie setelah meluncurkannya pada Oktober 2017.

Sylvie broke up with Rafael in 2012

“Menyenangkan dan ini adalah hal yang tepat untuk setiap tipe wanita, apakah sporty, romantis atau seksi?” tutur Sylvie.

Baca Juga:

Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Sebagaimana diketahui, Sylvie terpilih sebagai wanita terseksi di Belanda pada 2003. Ia menemani Van der Vaart yang bermain bersama The Lilywhites -Julukan Tottenham Hotspur- selama dua tahun yakni pada 2010 dan 2012.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini