Babang Tamvan Ajak Foto Wanita Cantik, Reaksinya Bikin Ngenes!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 196 2005644 babang-tamvan-ajak-foto-wanita-cantik-reaksinya-bikin-ngenes-dpa6yud0eX.png Wanita Cantik Diajak Foto Bersama (Foto: Media Netizen/ Instagram)

SEMUA orang pasti ingin berfoto dengan wanita cantik. Foto tersebut tentunya bisa menjadi sebuah kebanggaan bagi Anda, karena bisa menjadi salah satu orang yang beruntung. Biasanya foto tersebut diambil untuk dipajang di media sosial, atau hanya sekadar menjadi koleksi pribadi dalam handphone.

Tentunya Anda akan berdandan habis-habisan bukan, sebelum berfoto dengan si dia yang cantik jelita? Nah, sama halnya seperti yang dilakukan oleh pria ini. Ia pun mendandani penampilannya sedemikian rupa agar terlihat keren saat berfoto dengan wanita cantik yang ada di sebelahnya.

Baca juga:

Dengan poni lempar ke arah kanan dan kacamata hitam, pria ini meminta seorang wanita cantik yang ada di sebelahnya untuk berfoto bersama. Sang wanita yang mengenakan baju putih bergaris hitam pun menuruti kemauan pria tersebut.

Selintas tidak ada yang salah selama sesi foto-foto antara pria ganteng yang satu ini, dengan wanita cantik yang ada di sebelahnya. Setelah mengambil beberapa gambar dan menyerahkan kembali handphone kepada sang pemiliknya, hal janggal pun mulai terlihat aneh dari kubu sang wanita.

Wanita tersebut seakan memasang raut jijik setelah berfoto dengan pria tersebut. Tak lama kemudia wanita tersebut menunjukkan ekspresi lain dengan sorot matanya yang khas melirik ke atas, ditambah lagi dengan raut wajahnya yang tersenyum-senyum usai berfoto.

Sejak diunggah ke media sosial, video ini telah ditonton sebanyak 82.580 kali, banyak dari netizen yang menilai wanita tersebut terlalu sombong karena memperlihatkan ekspresi jijik usai berfoto dengan pria tersebut. Namun, beberapa netizen lainnya justru menganggap ini adalah sebuah video lucu yang menghibur.

“Mungkin itulah alasan utama allah tidak mengangkat derajatmu jd artis terkenal. Mbak,” tulis akun @sevenyaptonaga.

”Dia itu sbnrnya jatuh cinta sma abang tamvam tsb. Lihat senyumnya, senyum malu-malu,” tulis akun @r.ramadhan1097.

Sementara akun @riskyhillman6038 menulis: “Ngga boleh kayak gitu.. Toh dia cuma mau foto sama kmu mungkin dia ngefans.”

“Netizen munafik semua wajar aja dia cantik masa foto sama jelek,” tulis akun @yohanesfernandesandes.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini