nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda dengan Anak Artis Lain, Ulang Tahun Gempi Dirayakan Sederhana

Abdul Razak, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 11:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 196 2005661 beda-dengan-anak-artis-lain-ulang-tahun-gempi-dirayakan-sederhana-widQEmCW9J.jpg Ulang tahun Gempi dirayakan sederhana (Foto: Instagram)

HARI ulang tahun menjadi hari yang spesial bagi semua orang, karena bertambahnya umur. Biasanya sebagian orang memilih merayakan ulang tahun sebagai gaya hidupnya untuk mengucapkan rasa syukur dan memberi kebahagian bersama kepada orang lain.Sama hal nya dengan anak dari Gading Martin dan Gisella Anastasia,yaitu Gempita Nora Marten.

Sama dengan anak-anak lainnya Gempita juga melakukan perayaan ulang tahun dengan acara sederhana yaitu merayakannya bersama teman-teman sekolahnya. Tidak seperti anak artis yang lain yang menggelar acara di tempat-tempat mewah, Gempi merayakannya dengan simpel  bersama kedua orangtuanya, teman, dan guru-guru di sekolah. Terlihat dari unggahan ibunya @gisel_la ia mengunggah kebersamaan ulang tahun anaknya.

 BACA JUGA : Heboh 10 Years Challenge, 5 Meme dari Netizen Ini Bikin Auto Ngakak

Terlihat perayaan perayaan Gempi itu bertema unicorn berwarna merah muda. Terlihat juga pernak-pernik berwarna ungu dan merah-muda menyelimuti seluruh kelas tersebut. Tidak hanya itu saja, kue ulang tahun Gempi juga terlihat bertema sama, yaitu My Little Pony.

Meskipun sudah berpisah dengan Gading Marten, Gisel tampaknya masih membuka hubungan yang baik dengan Gading, terbukti dari unggahan Gisel dalam perayaan ulang tahun Gempi, di foto itu Gading terlihat hadir memakai baju berwarna putih dipadupadankan dengan celana jeans sambil menggendong anak semata wayangnnya. Gisel juga terlihat memakai baju putih dengan celana jeans berwarna biru langit, ditambah tas slingbag sebagai pelengkap.

 

Hingga berita ini diturunkan Gisel yang mengunggah perayaan ulang tahun Gempi di Instagram sudah mendapat like lebih dari 500 ribu orang, dan dibanjiri oleh 4000 komentar dari netizen. Gisel juga memberikan keterangan pada unggahannya tersebut, ia menuliskan ungkapan terima kasih kepada Gading, guru, dan teman sekolah Gempi.

“Yeayyyyy!!!!! So happy today!!!! Terima kasih teachers dan juga temen-temen sekolah Gem di sampoerna academy yang sudah ramein Gem hari ini. Terima kasih pada Gading buat kadonya jugaaaa,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya @gisel_la.

Dengan keterangan dan foto kemeriahan Gempi diunggah sang ibu, berbagai netizen juga ramai berkomentar mengucapkan selamat ulang tahun ke Gempi, salah satunya @feyla_yt.

BACA JUGA : Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Foto nomer 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

“Happy B’day Gempi cantik, sehat selalu, rajin beribadah dan sayang papa mama GBU,” tulis akun @feyla_yt

“Selamat ulang tahun gempi,” ketik akun @diahupd

“Happy Birthday Gempiiii,” komentar akun @caturdana.lestari

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini