nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip 7 Ekspresi Gempi, Mesem-Mesem Manja!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 196 2005699 mengintip-7-ekspresi-gempi-mesem-mesem-manja-vhQLZcM6Lp.jpg Potret menggemaskan Gempita Nora Marten (Foto:Instagram)

GEMPI kemarin berulang tahun! Anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten itu kini berusia empat tahun.

Gadis dengan nama lengkap Gempita Nora Marten itu pun kini tumbuh menjadi sosok perempuan yang cantik dan menggemaskan. Di hari ulang tahunnya ini, banyak netizen mendoakan yang terbaik untuk masa depan Gempi.

Terlepas dari itu, kegemesan Gempi tidak bisa dipungkiri lagi. Mau dia pakai baju apa pun, rasanya akan cocok-cocok saja dan tetap terlihat imut.

Baca Juga:

Heboh 10 Years Challenge, 5 Meme dari Netizen Ini Bikin Auto Ngakak

Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Foto nomer 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Tapi, sadarkah Anda kalau ternyata Gempi tidak hanya cantik dengan berbagai jenis pakaian, namun dia termasuk anak yang ekspresif. Ingin buktinya?

Okezone secara khusus merangkum 7 ekspresi Gempi yang pastinya bikin Anda gemas-gemas sendiri

1. "Ihhh gemas..."

Apa jadinya Gempi yang sudah menggemaskan mengeluarkan ekspresi gemas? Begini lah jadinya. Kepalan tangan yang dia satukan dan diletakkan di bawah dagu membuat Anda ingin cubit-cubit gemas kan?

2. Manyun dulu ah!

Kata siapa Gempi cuma bisa ekspresi bahagia, foto ini menunjukan kalau Gempi bisa bergaya bete juga. Bibir manyun dengan rambut mangkoknya tetap saja membuat dia gemas tidak ada duanya!

3. Melet-melet

Gempi juga ternyata bisa menunjukan ekspresi yang berbeda. Kali ini dia mengeluarkan lidahnya sedikit dan menatap sesuatu dengan sangat dalam. Mungkin Gempi lagi liatin es krim kali, ya.

 

4. Ngakak!

Nah, Gempi di sini bisa sangat bahagia dan tertawa lepas. Ekspresi ini biasanya dipakai orang dewasa saat kumpul-kumpul bersama sahabatnya. Kalau Gempi yang praktekin, kenapa gemasnya overload sih?

5. Nangis

Ahhh.. Ini mungkin ekspresi yang tidak boleh dilakukan sering-sering. Ya, saat bersama dengan El, anak Jedar, Gempi pernah menangis sejadi-jadinya. Ekspresi nangisnya tapi tetap gemas, iya nggak?

6. Kaget

Ini mungkin ekspresi yang cukup bikin Anda senyum-senyum sendiri. Gempi menunjukan ekspresi kagetnya dengan sempurna. headpiece bunga di kepalanya membuat tampilannya makin imut. Gemesin banget!

 

7. Keaseman atau gimana, Gempi?

 

Ekspresi terakhir ini mungkin yang paling pecah. Gregetannya Gempi bisa menular ke semua yang melihat foto ini. Kalau dilihat dari rambut dan wajah, sepertinya Gempi di sini baru bangun bobo. Imut banget kan?

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini