Viral Video Waria Kena Instant Karma! Makanya Jangan Remehkan Alam

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 196 2005723 viral-video-instant-karma-seorang-waria-kena-sial-gara-gara-kelapa-3ToXe27gSO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KARMA itu benar ada! Jadi, apapun yang Anda perbuat akan menghasilkan sesuatu pada kehidupan Anda. Maka dari itu, sebisa mungkin untuk selalu melakukan hal baik agar hidup Anda berbahagia.

Sayangnya waria yang satu ini tidak mengindahkan karma. Dia tetap melakukan perbuatan "menyakiti" ciptaan Tuhan dan auto karma pada dirinya saat itu juga terjadi. Azab yang dia dapatkan pun terbilang mengerikan.

Video ini pertama kali dibagikan di Twitter melalui akun @ameliamel1701. Dalam postingannya itu, Amel menjelaskan bahwa si waria telah menyakiti buah kelapa dan azab langsung menimpa si waria. "Sakitnya buah kelapa karena mampu membuat orang terhempas," tulis Amel dalam captionnya.

Baca Juga: Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Foto nomer 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Dapat dijelaskan sedikit bagaimana proses auto karma ini terjadi. Dalam video ini, bisa dilihat bahwa si waria pada awalnya ingin mengupas kelapa yang dia dapatkan dari kebun. Kelapa-kelapa itu pun dia letakkan di "dipan" pinggir sawah.

Nah, saat membelah kelapa, yang terjadi berikutnya adalah si waria dan teman lainnya malah terjungkil ke sawah. Kelapa-kelapa yang ada di dipan pun semuanya jatuh mengenai tubuh si waria. Kejadian ini membuat beberapa temannya terbahak-bahak, termasuk si perekam kamera.

Saat kejadian "azab" itu terjadi, si waria tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa pasrah di sawah dan teman yang ikut terjungkil sama sekali tidak terlihat kamera keberadaannya. Kejadian ini sebetulnya bisa terjadi karena pukulan yang diberikan si waria terlalu keras dan dianggap terlalu menyakiti si kelapa. Makanya langsung diazab!

Baca Juga: Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Perlu diketahui, video ini sudah ditonton sebanyak 6 ribuan kali di Twitter. Komentar netizen pun berhamburan. Dari banyaknya komentar, salah satu yang mengocok perut adalah komentar @Aries09157500, "Kayaknya belum sertifikasi MUI," tulisnya.

Lalu, ada juga komentar @kipyiksamgong yang terfokus ke si mbak yang kena azab. "Itu yang belah Lucinta ya?" cuitnya.

Hayo, kalau menurut Anda kenapa akhirnya waria-waria itu bisa sampai tertimpa kelapa dan terjungkil?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini