nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Ini Beri Rp1,1 Miliar untuk Pria yang Mengencaninya, Berminat?

Adinda Harum, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 196 2005800 perempuan-ini-beri-rp1-1-miliar-untuk-pria-yang-mengencaninya-berminat-3zlgd7w44O.jpg Jane Park cari teman kencan (Foto: Mirror)

Pribahasa bilang “ Uang tak bisa membeli segalanya” tapi tampaknya hal ini tak berlaku bagi perempuan cantik asal Inggris yang satu ini. Pasalnya ia rela membayar 1,1 miliar bagi pria yang mau mengencaninya loh.

Melansir dari Asiaone dan Mirror, Kamis (17/01/2019), perempuan itu bernama Jane Park yang ternyata pemenang lotere termuda di 2013. Meski telah bergelimang harta, perempuan berusia 23 tahun ini mengaku merasa kesepian karena tak memiliki pasangan hidup. Dalam upayanya, jutawan muda ini menawar uang sebesar 60 poundsterling atau senilai Rp1,1 miliar dalam per tahunnya untuk lelaki yang bersedia mengencaninya.

Bahkan Jane Park berencana membikin situs web sendiri, di mana pria yang tertarik dapat mengajukan permohonan untuk menjadi pacarnya loh. Menurutnya dengan begitu, ia dapat menemukan cinta sejatinya melalui web miliknya.

Bukan sampai di situ saja, perempuan asal Inggris ini juga dibuatkan film dokumenter tentang kisah pencarian cintanya dan akan tayang tahun depan.

Sejatinya, hubungan asmara Jane sebenarnya tidak terlalu buruk di 2013. Namun, kehidupan Park berubah sejak memenangkan undian lotere sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar 19 miliar pada usia 17 tahun di 2013.

Jane Park

Uang tersebut ia gunakan untuk berbelanja, berlibur, bahkan operasi plastik. Sayangnya, di balik kemewahan Jane terselip kehampaan dalam hatinya.

“Jane luar biasa dan dapat melakukan banyak hal tetapi dia selalu sendirian semenjak dia menang, dia memiliki nasib buruk," ujar narasumber seperti dilansir Mirror.

Narasumber itu juga menjelaskan bahwa kemenangan itu telah menghancurkan hidupnya karena dia tak yakin apakah dicintai secara tulus ataukah karena ceknya. Dilaporkan, Park pernah berkencan dengan finalis kontes pencarian bakat X Factor Sam Callahan pada 2016. Namun, hubungan mereka kandas setelah Callahan dilaporkan berselingkuh.

Karena pengalaman dengan patah hati, bagi Park kesetiaan adalah hal utama yang ia cari dan uang itu adalah harga kecil untuk dibayar. “Ia bersedia membayar harga yang tepat untuk seseorang yang loyal. Loyalitas adalah hal yang paling penting baginya - uang itu adalah harga kecil untuk dibayar,” tutup sumber tersebut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini