Debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Ahli Feng Shui Sebut KPU Memancing Api

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 196 2005846 debat-pilpres-2019-di-hotel-bidakara-ahli-feng-shui-sebut-kpu-memancing-api-gBIXyn0OpZ.jpg Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. (Foto: Okezone)

HOTEL Bidakara Grand Pancoran Jakarta malam ini akan menjadi saksi bisu debat perdana Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Pada debat ini, pasangan calon nomor urut 1 dan 2 akan menyampaikan gagasan dan pemikiran dalam menanggapi berbagai permasalahan di Indonesia.

Namun, apakah posisi hotel pilihan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tempat berlangsungnya debat memengaruhi situasi? Menurut pakar feng shui, Jenie Kumala Dewi, Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta, memiliki energi yang kuat sehingga bisa memberikan sedikit peluang untuk memancing api. Terlebih hari ini memiliki energi kayu.

"Dalam feng shui, kayu akan menghasilkan api. Jadi hari ini memang baik untuk mengemukakan ide pemikiran dan gagasan kreatif, tetapi juga bisa mendukung emosi keluar. Jadi nanti harus hati-hati," ungkap perempuan yang akrab disapa Jenie Feng Shui dalam pesan elektronik kepada Okezone, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga: Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Image result for bidakara

(Foto: Traveloka)

Selain itu, pemilik akun Instagram @jeniefengshui tersebut mengatakan, lokasi hotel tempat debat dikelilingi banyak jalan. Energi yang sangat kuat dari kondisi ini berpeluang membingungkan, karena banyaknya jalan yang menjadi simbol ketidakstabilan.

"Jadi sebenarnya lokasi ini untuk menjadi lokasi debat memiliki peluang menimbulkan energi bias (membingungkan). Peserta debat harus hati-hati, tetap tenang, dan hindari gelisah. Jangan sampai terbawa aura lokasi yang tergolong kuat karena bisa memancing emosi dan ketidaktenangan," jelas Jenie Feng Shui.

Baca Juga: Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

Berdasarkan fakta yang disebutkan di atas, tidak ada salahnya peserta debat memerhatikan saran yang dilakukan. Selain itu, para pendukung masing-masing calon juga sebaiknya menjaga ketenangan dan tidak memancing emosi agar membuat suasana semakin panas. Dengan begitu debat dapat berjalan lancar.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini