nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Telur untuk Kalahkan Rekor Foto Kylie Jenner, Ini Alasan di Baliknya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 298 2005847 pilih-telur-untuk-kalahkan-rekor-foto-kylie-jenner-ini-alasan-di-baliknya-9KSkLH6Q2i.jpg Telur pecahkan rekor like terbanyak kalahkan foto Ig Kylie Jenner (Foto:Thesun)

TEKA-TEKI tentang sosok dibalik akun @world_egg_record akhirnya terkuak. Akun instagram yang  berhasil memecahkan rekor foto instagram dengan jumlah like terbanyak itu, diketahui berbasis di Kota London, Inggris.

Tak lama setelah rekornya berhasil dipecahkan, Kylie mengunggah sebuah video di Instagram saat dirinya sedang memecahkan sebutir telur di tengah jalan raya. Video itu menjadi bukti bahwa ia mengaku kalah.

Belum lama ini, sosok dibalik akun @world_egg_record mengatakan kepada The Sun, tindakan yang ia lakukan itu murni hanya untuk kesenangan semata, bukan ingin menjatuhkan pamor ibu satu anak tersebut.

"Jangan tersinggung Kylie. Semua sah-sah saja," ucap orang yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Ia menjelaskan, memecahkan rekor yang selama ini dipegang selebriti ternama tentu menjadi tantangan tersendiri. Terlebih sang pemilik akun ingin mengalahkan rekor dengan sesuatu yang jauh dari kata mewah dan glamour seperti foto-foto yang sering diunggah Kylie.

Baca Juga:

Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

"Saya memutuskan memilih telur karena bahan makanan ini menggambarkan betapa rapuhnya budaya atau gaya hidup yang dijalani para selebriti. Tapi sungguh, pada awalnya, saya berpikir ini hanya akan menjadi hal yang lucu jika sebutir telur benar-benar bisa memecahkan rekor," jelasnya.

 The video captures Kylie laughing as the egg cooks

Pemilik akun itu juga sempat menceritakan bagaimana ia mendapatkan ide unik tersebut. Semuanya bermula saat ia sedang membaca sebuah artikel online tentang 20 foto instagram dengan jumlah like terbanyak di tahun 2018.

"Saya mulai membuat akun itu pada 4 Januari. Awalnya, saya hanya mendapatkan 8.000 like saja. Namun tiba-tiba, terjadi peningkatan yang sangat signifikan di hari berikutnya. Terlebih, beberapa selebriti dan influencer turut mempromosikan akun ini," ungkapnya.

Sebelumnya, rekor foto instagram dengan jumlah like terbanyak memang dipegang oleh Kylie Jenner. Pada Februari 2018, ia mengunggah foto putri mungilnya, Stormi Webster, yang sedang memegangi jarinya. Foto tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 18,1 juta like.

 

Namun, Kylie harus berbesar hati setelah rekornya dipecahkan oleh sebuah akun parodi yang hanya bermodalkan foto telur ayam.

Setelah berhasil memecahkan rekor, banyak netizen yang mulai bertanya-tanya apa yang akan dilakukan oleh akun tersebut selanjutnya.

"Saya punya beberapa ide. Tunggu saja kejutannya," pungkas sang pemilik akun.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini