Salad dengan Protein Bakal Hits di 2019?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 298 2005896 salad-dengan-protein-bakal-hits-di-2019-wdDIbvta6I.jpeg Salad protein bakal tren di 2019 (Foto:Pilus/Okezone)

MAKANAN sehat diprediksi bakal menjadi makanan favorit di 2019. Hal ini berkaitan dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa makanan sehat biasanya memiliki rasa yang kurang enak. Namun, persepsi ini bisa muncul karena lidah Anda sudah terbiasa dengan penyedap makanan dan ketika bahan itu dicabut, yang ada adalah rasa flat.

Nah, bicara lebih jauh mengenai makanan sehat, salad diprediksi bakal menjadi salah satu makanan sehat yang paling diincar. Sebab, masyarakat menilai bahwa makanan ini bukan sesuatu yang berat tapi tetap membuat tubuh sehat.

"Sejauh ini, terkait dengan waktu paling sering orang makan salad itu tidak bisa ditetapkan. Hampir kapan pun ada saja orang yang makan, karena makanan ini bisa dikonsumsi kapan pun," terang Marketing Manager SaladStop! Adhi Putra Tawakal di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

 

 Baca Juga:

 Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

Adhi melanjutkan, untuk salad sendiri, sekarang masyarakat sepertinya suka dengan sesuatu yang baru. Kelengkapan gizi menjadi nilai tambah yang kini dicari juga para penikmat salad.

Makanya, kini muncul salad yang tidak hanya sayuran dan buah. Penambahan unsur protein ke dalam menu salad menjadi hal yang patut dipertimbangkan juga.

Karena itu, sekarang ada salad dengan penambahan warm bulgogi beef sebagai toppingnya. Daging bulgogi ini menjadi sumber protein yang baik untuk tubuh dan ternyata masih cocok dimakan bersamaan dengan salad.

 

 Baca Juga:

 Perempuan Ini Beri Rp1,1 Miliar untuk Pria yang Mengencaninya, Berminat?

Selain itu, ternyata roasted chicken, beef bacoon, dan feta cheese menjadi varian salad berprotein yang ternyata memiliki rasa yang tetap nikmat. Pencampuran protein dan salad di menu ini ternyata terinspirasi dari makanan khas Amerika Serikat.

Baca Juga:

Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Foto nomer 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

"Menjadi perhatian sekarang adalah orang-orang yang menikmati salad tetap ingin mendapatkan asupan gizi yang lengkap tapi dengan cita rasa yang mereka sukai. Makanya, penambahan protein hewani ini dirasa cocok untuk dikonsumsi," paparnya.

Sementara itu, Adhi menyarankan bagi mereka yang mungkin merasa tidak pas menyatukan salad dengan protein daging, bisa menggunakan feta cheese saja. Hal yang perlu digarisbawahi di sini adalah kelengkapan asupan gizinya tetap ada.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini