Lihat 5 Gaya Kulineran Hotman Paris, Netizen: Horang Kaya Mah Bebas

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 298 2005912 lihat-5-gaya-kulineran-hotman-paris-netizen-horang-kaya-mah-bebas-bI3SNzuAaR.jpg Hotman Paris Hutapea kulineran (Foto: Instagram)

SEBAGAI salah satu pengacara papan atas Indonesia, tak heran jika Hotman Paris Hutapea kerap menjadi sorotan publik. Belakangan, pengacara bergaya nyentrik ini juga sedang ramai diperbincangan lantaran sering mengunggah video dengan wanita seksi.

Uniknya, dalam beberapa kesempatan, Hotman merekam video tersebut sambil menikmati beragam kuliner lezat. Ya, selain ngopi, pria berdarah batak ini memang diketahui punya hobi makan. Penasaran seperti apa gaya kulineran Hotman Paris? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, Kamis (17/1/2019).

Nasi Goreng Kebon Sirih

Beberapa waktu lalu, Hotman juga kedapatan sedang menikmati salah satu kuliner legandaris ibu kota, apalagi kalau bukan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Kali ini, Hotman tidak datang sendirian tetapi ditemani oleh selebriti chef Farah Quinn. Mengenakan setelan jas berwarna ash baby blue, pria berusia 59 tahun itu tampak menikmati olahan nasi goreng kambing sembari bercengkerama dengan Farah. Tak mau kalah, Farah pun tampil cantik mengenakan baju berwarna biru tua. Netizen pun mengomentari Hotman yang dianggap tidak malu makan di kaki lima. "Horang kaya mah bebas," tulis pengguna akun jessiokta.

 Baca Juga: Pilih Telur untuk Kalahkan Rekor Foto Kylie Jenner, Ini Alasan di Baliknya

Menikmati steak bersama keluarga

 

Selanjutnya ada sebuah video yang diambil saat Hotman dan keluarga tengah menikmati hidangan steak di salah satu restoran di Bali. Dalam video tersebut, Hotman mengatakan bahwa sudah lebih dari 2 minggu ia dan keluarganya menikmati momen liburan di Pulau Dewata.

"Halo masyarakat menengah ke bawah pencari keadilan, saya sudah dua minggu menghilang dari Jakarta. Mulai besok jam 6 subuh kalian bisa bertemu dengan saya di Kopi Joni. Sampai jumpa," tutur Hotman.

 Baca Juga: Begini kalau Makanan Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 5 Gokil

Kalap makan sate

 

Masih dari Bali, Hotman juga sempat mengunggah momen makan malam bersama keluarganya di kawasan Seminyak, Bali. Pilihan menunya pun sangat beragam. Dalam video yang diunggahnya, terlihat jelas Hotman sedang menikmati sajian sate ayam di sebuah restoran Italia.

Sementara anaknya bernama Ucok memilih olahan steak, dan beragam olahan pasta seperti pizza dan spaghetti pun turut meramaikan suasana makan malam tersebut. Menurut Hotman, olahan sate yang disantapnya itu cukup lezat dan bisa disandingkan dengan sate yang sering ia santap di Ibu Kota Jakarta.

"Inilah sate dari sebuah restoran Italy, Da Maria, yang ada di Seminyak, Bali. Enakkkkkk bwangettttt," ujar Hotman.

Ngemil martabak telur sambil bicara politik

 

Bukan Hotman Paris namanya jika tidak lantang membicarakan isu-isu yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah isu Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) yang akan digelar April mendatang. Sambil menikmati martabak telur, Hotman sempat menyindir juru kampanye salah satu kandidat yang dianggapnya tidak memenuhi 'kriteria'.

"Salam dari Pantai Padang-Padang Bali. Sekarang, para capres sedang berlomba memamerkan keharmonisan keluarganya karena dianggap itu adalah salah satu kunci kesuksesan memimpin suatu bangsa. Tapi ada salah satu capres, yang juru kampanye atau juru bicaranya justru keadaan rumah tangganya tidak harmonis. Sebelum terlambat, hati-hatilah," kata Hotman.

 Baca Juga: Pilih Telur untuk Kalahkan Rekor Foto Kylie Jenner, Ini Alasan di Baliknya

Makan bebek goreng

 

Sebagai penutup, Okezone persembahkan salah satu momen kulineran Hotman yang berhasil membuat netizen gagal fokus. Kala itu, Hotman tengah menikmati olahan bebek goreng di restoran Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali. Dalam video yang diunggahnya, Hotman mengaku bahwa dari sekian banyak hidangan yang ia pernah cicipi di seluruh dunia, makanan paling lezat justru ada di Bali.

"Aduh gile ini bebek goreng. Dunia mana sudah saya jalani, udah semua gue jalani. Eropa apapun. Dari paling mahal sampai paling murah. Tapi ini number one. Bebek Tepi Sawah Ubud," tandas Hotman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini