nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Puting, 8 Spot Ini Mampu Buat Wanita Orgasme Maksimal

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 00:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 485 2005988 selain-puting-8-spot-ini-mampu-buat-wanita-orgasme-maksimal-kYYeuVgjlu.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP orang memang memiliki cara mencapai kenikmatan seks yang berbeda. Orgasme memang bisa membuat orang lebih bahagia, lantaran hormon endorphin akan membuat orang lebih bahagia.

Sebagai pasangan yang baik, Anda tidak boleh hanya memikirkan kepuasan pribadi, tapi juga pikirkan bagaimana memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

Nah, jika seorang pria ingin memuaskan pasangannya, maka salah satu cara dapat Anda lakukan adalah dengan merangsang daerah-daerah sensitif mereka. Tidak melulu puting, ada 8 bagian lainnya yang menjadi daerah rangsangan terbaik untuk si dia.

Baca Juga: Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

 

1. Pantat

Ada sesuatu tentang kulit di pantat saya yang sangat sensitif. Sakit, tetapi juga melepaskan semacam bahan kimia erotis dalam diriku.

2.Tulang Leher

Jika seorang pria menelusuri lidahnya dari lekuk belakang wanita sampai ke leher, itu akan membuat dia terangsang dalam waktu sekira tiga detik.

3. Klitoris

Klitoris memang menjadi titik G-Spot yang umum, Anda bisa menjilati klitoris untuk memberikan sensasi yang luar biasa.

4. Paha bagian dalam

Menggelitik paha bagian dalam selama sepuluh menit dengan jari-jari Anda bisa membuat dia merasakan kenikmatan. Maka ketika Anda akhirnya sampai ke vagina, maka sensasi tersebut akan menjadi lebih nikmat.

5. Bibir

Bibir bisa menjadi titik paling sensual untuk wanita. Menekannya dengan ringan dan menggigitnya dengan lembut, menggosoknya perlahan-lahan saat Anda menciumnya, atau menggunakan ibu jari untuk membelai mereka sangat sensual untuk memulai seks.

Baca Juga: Disebut Prabowo Gaji Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Dokter Ini Rela Dibayar Pakai Sayur!

6. Vagina luar

Ketika Anda bisa merasakan panasnya selangkangan satu sama lain. Saya mendapatkan dorongan dari remasan lambat, yang menumpuk dengan cepat dan menjadi lebih aktif ketika gesekan dan kain menjadi sangat hangat.

7. Anal

Anal bukan berarti harus melakukan seks, tetapi gunakan jari atau benda kecil untuk menyelinap di pantat. Tekanan di dalam vagina ditambah tekanan sesuatu di pantat, akan membuat sinyal untuk orgasme yang eksplosif.

8. Payudara dan pinggang

Ketika seseorang dengan lembut menjalankan kedua tangan ke bawah, dari ketiak hngga ke bagian atas pinggul, maka dia bisa membuat seorang wanita mengalami klimaks.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini