Gaya Awet Muda Ira Koesno, Moderator Debat Pilpres 2019 Curi Perhatian

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 194 2006262 gaya-awet-muda-ira-koesno-moderator-debat-pilpres-2019-curi-perhatian-sbxPHcFtb1.jpg Gaya trendi Ira Koesno (Foto:Instagram)

ACARA Debat Pilpres 2019 yang digelar Kamis 17 Januari 2019, tidak hanya menyisakan perhatian dan keriuhan pada dua pasangan calon yakni Jokowi-Ma’aruf dan Prabowo-Sandiaga Uno.

Selain sosok kedua pasangan calon, sosok moderator debat semalam, jurnalis senior Ira Koesno juga berhasil menyita perhatian banyak masyarakat. Tak hanya mampu menjalankan tugas sebagai moderator debat dengan baik, jurnalis senior nan cantik ini tidak disangkal menyita perhatian karena gaya penampilannya.

Di usia menjelang kepala lima, tepatnya 49 tahun, Ira Koesno tampak begitu awet muda dan stylish. Tak berubah dari penampilannya kala masih aktif menjadi news anchor di sebuah stasiun televisi swasta era-90’an.

Di luar titelnya sebagai jurnalis senior kenamaan Indonesia, Ira hadir sebagai sosok wanita matang dan dewasa yang awet muda dan trendi. Seperti apa penampilannya? Merangkum linimasa akun laman Instagram resmi konsultan media milik Ira, IKComm (Irakoesnocom), Jumat (18/1/2019) berikut ulasan singkatnya di bawah ini.

Baca Juga :

Seksinya Sopir Truk asal Jepang Sasaki, Bikin Pria Nyesel Gak Jadi Kernetnya!

Mengintip Pesona Istana Alhambra, Lokasi Syuting Memories of The Alhambra

1. Anggun berkebaya :

Biasa terlihat dengan setelan formal berupa blazer suit, Ira kali ini tampil beda dengan mengenakan busana kebaya. Menghadiri acara pesta peringatan pernikahan kedua orangtuanya, Ira terlihat begitu anggun dan ayu dalam balutan kebaya kurung warna biru muda yang dipadankan dengan kain Batik sebagai bawahan. Rambutnya ditata gaya up-do simpel, sedangkan wajah cantiknya dipulas make-up simpel bergaya flawless dengan highlight lipstick warna pink bata.

2. Tenun kimono :

Hadir di gelaran acara Panasonic Gobel Award 2017 lalu, Ira tampil modern dan chic dengan outfit bersiluet kimono modern dengan aksen kain tenun kombinasi warna hitam dan putih. Keren ya!

3. Pemotretan :

Nah, kali ini adalah potret tampilan dirinya ketika sedang menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Ira terlihat bergaya luwes dalam balutan outfit bertemakan monokrom. Stripes blus lengan panjang dipasangkan bersama long trouser warna ivory, dan wrap long coat warna putih gading dipasangkan bersama celana panjang warna merah marun.

4. Bare face :

Jika kebanyakan wanita cenderung ragu mengunggah potret swafoto wajah polos alias bare face tanpa pulasan make-up. Tidak dengan Ira, sewaktu melakukan perjalanan ke Medan, ia sempat mengunggah swafoto wajah polos dirinya tanpa pulasan make-up saat berada di kereta api menuju Bandar Udara. Terlihat jelas kan betapa awet muda wanita berambut sebahu satu ini?

5. Kasual-chic :

Ungkapan bahwa ‘wanita cantik akan terlihat cantik mengenakan baju apapun’ sepertinya berlaku salah satunya pada sosok Ira. Hanya memadukan turtleneck shirt warna ivory white model lengan panjang sebagai atasan dan celana jeans warna biru gelap ditambah aksesori berupa belt warna hitam, tampilan kasual ala Ira ini membuat penampilan dirinya terlihat modern dan chic di waktu bersaamaan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini